Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, March 7, 2016

TIPS MAKING LOVE/BERCINTA MENJADIKAN BADAN SEHAT, NYAMAN DAN BAHAGIA


Bagi Anda yang sudah menikah, bercinta mampu memberikan bumbu bagi kemesraan hubungan Anda bersama suami. Selain menciptakan intimasi dan cinta yang terus berkembang, bercinta pun membuat Anda semakin rileks.

Berikut 5 tips making love sehat dan nyaman:

1. Higienis
Setiap orang suka bercinta dengan pasangan yang bersih dan rapi jadi tak salah jika higienitas memegang peranan sangat penting dalam hubungan seksual.

Pastikan juga tubuh pasangan Anda terawat dengan baik serta untuk menjamin kenyamanan diantara keduanya, termasuk dalam hal mengatur rambut-rambut yang ada di sekujur tubuh. Terlalu banyak rambut tentu juga tak membuat pasangan selalu nyaman. Jadi buatlah kulit Anda sehalus, sebersih dan sewangi mungkin agar pasangan Anda menyukainya. Bau badan yang buruk juga bisa langsung mematikan gairah seksual pasangan Anda. 


TIPS : "Selama berhubungan intim, semua orang suka pasangan yang higienis, tak hanya karena hal ini meningkatkan kenyamanan tetapi juga membuat Anda ingin menikmati proses bercinta lebih lama. Jadi pastikan sebelum naik ke ranjang, Anda mandi terlebih dahulu. Aroma seksual wewangian afrodisiak juga bisa jadi pilihan yang baik untuk Anda, ini rekomendasi Doctor. Devesh Roy, seorang terapis seks.


2. Jangan Melulu Meminta Seks 
Pasangan seks yang sempurna tahu apa yang membuat Anda merasa terpuaskan saat bercinta jadi takkan ragu melakukannya demi Anda. Jika tidak biasa melakukannya, jangan paksa pasangan untuk melakukan seks common, apalagi jika dia sedang tak bergairah tak nyaman. Kalaupun dia ingin namun tak biasa melakukannya, hargai upayanya untuk mencoba merangsang Anda dengan sedikit trik karena itu juga akan memberi kepuasan tersendiri bagi Anda.



TIPS : "Jangan selalu suami yang mengatakan atau mengisyaratkan keinginannya untuk melakukan seks, biarkan itu berjalan alami mungkin sebagai bagian dari proses bercinta. Permintaan Seks bisa suami atau istri saat  menyenangkan keduanya, jadi tak ada salahnya untuk dicoba, ini ungkap Doctor. Deepak Gupta, seorang pakar seks.


3. Suka Petualangan 

Keintiman gairah seksual bisa terbunuh jika pasangan Anda membosankan. Pastikan pasangan Anda membuat berbagai upaya untuk meningkatkan sensasi dengan menonjolkan sisi petualangnya.


Memiliki pasangan yang mau mencoba posisi seks baru merupakan advantage yang luar biasa, sama halnya jika pasangan bersedia mengajak Anda untuk berbicara nakal, mandi coklat atau mencoba permainan baru untuk menambah gairah saat bercinta. Jika dia mampu melakukannya, tentu hal itu akan membuatnya menjadi pasangan seks yang sempurna.



TIPS: "Seks bisa jadi membosankan setelah beberapa lama. Untuk menghidupkannya kembali, Anda perlu mencoba segala petualangan seksual

yang bisa memberikan kepuasan tak terhingga bagi pasangan, ini terang Doctor. Kirti.


4. Bertubuh Seksi

Meskipun bertambah berat badan seringkali tak sejalan dengan kenikmatan seksual, wajar jika Anda menginginkan pasangan yang bertubuh seksi karena itu bisa membuat Anda mudah terangsang. Lagi pula dengan bentuk tubuh seperti itu akan mmberi Anda fleksibilitas tinggi menonjolkan performa Anda di atas ranjang.



TIPS : "Bentuk tubuh yang bagus akan selalu diterima menambah daya tarik seksual sehingga Anda bisa naik ke ranjang dengan penuh percaya diri. Untuk menjadi pasangan seks yang sempurna, cobalah mengurangi lemak yang
menumpuk di pinggang atau pantat Anda, ini saran Doctor. Roy.

5. Inovatif
Tentu luar biasa jika pasangan bisa bekerjasama untuk mengatasi berbagai hambatan saat bercinta. Namun yang membuat seks menjadi lebih istimewa adalah membawa gagasan seks baru menerapkannya. Hal ini membutuhkan kreativitas imajinasi yang tinggi agar dapat berkontribusi terhadap seksualitas kedua pihak.

Dengan pasangan yang bersedia untuk mencoba berbagai posisi yang
menggairahkan di ranjang, menggunakan mainan seks, menyarankan cara-cara baru untuk mencapai klimaks menggali teknik-teknik rayuan alternatif foreplay baru maka bisa dijamin Anda akan terpuaskan olehnya.

TIPS : "Inovatif itu bagus namun hal ini tak ada gunanya jika Anda membatasi wawasan seksual itu hanya untuk diri Anda sendiri. Oleh karena itu, harus belajar dan berlatih 365 gaya posisi sex untuk variasi gaya sex bersama dengan istri Anda, KLIK di sini  NEO KAMASUTRA.


7 Manfaat Sering Bercinta/Making Love Secara Rutin

Nah, ternyata bercinta secara rutin pun memberikan beragam manfaat tidak hanya bagi tubuh, tetapi juga pikiran Anda. Berikut beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dari kegiatan bercinta yang dilakukan secara rutin seperti dikutip dari situs Popsugar.

1. Membuat Anda tetap sehat
Ada banyak manfaat kesehatan yang terbukti secara klinis dari aktivitas bercinta yang dilakukan secara rutin. Jika Anda ingin “bolos” berolahraga di pusat kebugaran, Anda pun dapat menggantinya dengan sesi bercinta bersama suami. Selain memperbaiki kualitas tidur, bercinta juga dapat membuat otot semakin kuat dan terbentuk, serta mengurangi risiko serangan jantung.


2. Membuat Anda semakin mesra dengan suami
Aktivitas bercinta menciptakan keintiman baik secara fisik maupun emosional. Ketika Anda mencapai kenikmatan, tubuh Anda dipenuhi oleh oksitosin, hormon yang berkaitan dengan keterikatan dan hubungan di antara dua orang. Selain itu, bercinta juga mampu memperkuat perasaan dengan suami dan mempererat ikatan emosional di antara Anda berdua.

3. Membuat kulit Anda lebih berseri
Ternyata, aktivitas bercinta pun mampu membuat Anda terlihat segar. Menurut para dokter, bercinta meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Oksigen ekstra yang mengalir di kulit Anda membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih sehat. Sama halnya dengan berolahraga, bercinta pun mampu menyeimbangkan kadar hormon yang dapat meminimalisasi timbulnya jerawat.

4. Mampu meningkatkan kepercayaan diri
Bercinta bersama suami hingga mencapai kenikmatan dan menunjukkan ketertarikan Anda pada hal-hal berbau seksual secara fisik membuat Anda merasa lebih spesial dan seksi. Sangat baik bagi kepercayaan diri Anda. Jika Anda merasa senang dan percaya diri, suami pun akan demikian.

5. Membuat menstruasi lebih nyaman dan tidak terasa sakit
Ketika seorang wanita bercinta, maka uterusnya akan berkontraksi. Kondisi ini akan menyingkirkan darah dan jaringan secara lebih cepat. Artinya, periode menstruasi Anda akan berlangsung lebih cepat dan pendek ketika Anda sering bercinta.

6. Membuat Anda lebih tenang
Selama bercinta, tubuh Anda melepaskan endorfin, sama halnya ketika Anda berolahraga. Sehingga, tekanan pada tubuh Anda pun akan berkurang. Selain itu, Anda juga lebih tenang, rileks, dan tentu saja lebih bahagia. Tekanan yang berkurang di dalam diri Anda akan membuat suami pun merasakan hal yang sama dan menciptakan kebahagiaan bagi Anda berdua.

7. Membuat Anda lebih pintar
Studi menunjukkan bahwa bercinta dan orgasme akan meningkatkan aliran darah, oksigenasi, dan nutrisi ke seluruh bagian otak. Sementara itu, aktivitas mental lain seperti bermain puzzle hanys menstimulasi beberapa bagian tertentu pada otak.

14 Tips Mudah Untuk Awet Muda

Mungkin anda yang sibuk dengan segala Rutinitas setiap Hari sering kali tidak memperhatikan kesehatan, dan penampilan.Banyak Orang yang berpikir Bahwa mencari UANG adalah di Atas segalanya sehingga orang yang pekerja keras justru malah stress, terserang Struk, dan Wajahnya menjadi kelihatan Sangat Tua. Berikut merupakan Tips Agar Pekerja Holic bisa awet Muda :

1.Selalu merasa bahagia

Merasa bahagia adalah salah satu kunci utama agar tetap terlihat awet muda. Dalam setiap kegiatan, usahakan agar apa yang Anda lakukansesuai dengan apa yang Anda inginkan. Hindari stres, perasaan bersalah dantertekan karena paksaan orang lain. Ingat, apa yang Anda rasakan akan tercerminpada wajah Anda. Jadi, orang yang sedang bahagia, wajahnya akan terlihat berseri-seri, santai dan lebih muda daripada usia sebenarnya.

2.Banyak bergerak

Berolahraga adalah cara agar awet muda. Lakukan joging, jalan cepat, bersepeda maupun berenang sekitar 30 menit setiap hari. Dengan olahraga, risiko terkena serangan jantung, osteoporosis, dan kanker pun akan mengecil. Olahraga teratur dapat menambah fleksibilitas otot, memperkuat tulang, serta mengurangi stres, karena sel- sel tubuh mendapat lebih banyak oksigen. Tidur Anda pun akan nyenyak.

3.Konsumsi vitamin C

Vitamin C bisa Anda peroleh dari buah- buahan segar (terutama jeruk), sayur-mayur berwarna hijau (brokoli dan lain- lain) atau suplemen vitamin C sebanyak 1000 mg perhari. Vitamin C terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko terkena kanker dan melindungi tubuh dari efek yang ditimbulkan oleh polusi. Di samping itu, perbanyak minum air putih. Meminum air putih 8 gelas per hari akan mengurangi stres, menjaga kesegaran kulit, serta memperlancar kerja organ tubuh.

4.Gunakan pelindung UV

Matahari adalah salah satu faktor utama penyebab penuaan dini. Oleh karena itu, gunakan selalu lotion pelembab secara teratur setiap hari, khususnya bila akan bepergian, agar kulit tetap segar, lembab dan tidak terbakar sinar matahari,terutama sinar ultra violet (UV).

5.Istirahat cukup
Manusia butuh sekurang - kurangnya 8 jam setiap hari untuk tidur. Istirahat cukup bermanfaat untuk menghindari terbentuknya kantung mata, kulit keriput dan wajah kusam.

6.Perhatikan penampilan

Penampilan dan tata rias wajah juga memegang peranan penting. Meski usia terus bertambah, tetap perhatikan jenis kosmetik yang Anda pakai. Gunakan make- up tipis untuk kesan natural dengan tetap memperhatikan kondisi dan jenis kulit Anda.

7.Optimis
Orang yang pesimis selalu tidak percaya diri, gampang putus asa, dan tak pernah memperhatikan penampilan, yang bisa berakibat depresi. Jadi, berusahalah menjadi orang yang optimis dalam segala hal, sebab ini akan membuat hidup Anda akan lebih sehat dan bahagia.

8. Minum Aspirin
Obat ajaib ini bukan hanya membantu meredakan sakit kepala dan demam, namun juga menurunkan risiko terjangkit stroke, serangan jantung, kemunduran ingatan, keriput bahkan bisa mengatasi kanker. "Semua penyakit tersebut berhubungan usia arteri dan aspirin membantu mengurangi bertambahnya usia arteri tersebut.

9. Berhubungan Seks

Berhubungan intim dengan pasangan Anda setidaknya dua kali seminggu membuat Anda tampak lebih muda dan membuat Anda bisa menerapkan seks yang sehat. Roizen menyatakan bahwa para pakar kesehatan menekankan bahwa seks bisa membuat kita tampak lebih muda selain juga mengurangi stress dan mengambil keuntungan dari biokimia yang timbul saat orgasme. "Kita tidak tahu jika Anda menikmati kehidupan seks Anda, Anda secara tak sadar akan menurunkan risiko cedera, kanker, bahkan penuaan arteri," tambahnya. Program ini dapat membalikkan waktu sampai 1,6 tahun.

10. Lakukan Floss
Jika dokter gigi Anda menyarankan Anda untuk sering - sering menggunakan dental floos agar Anda tampak lebih muda dan membantu Anda mencegah penyakit diwilayah gusi. Roizen menambahkan menggunakan dental floss tiap hari dapat mencegah stroke, meningkatkan memori dan mencegah penyakit jantung, karena kebiasaan menggunakan dental floss dapat mengurangi berkembangnya bakteri yang tumbuh di gusi kita. Program ini dapat membalikkan waktu sampai 6,4 tahun.

11. Miliki binatang peliharaan
Roizen menambahkan selain jarang menderita sakit kepala, demam, ataupun infeksi kronis lainnya, bahkan pemilik binatang peliharaan cenderung terhindar dari serangan jantung. Mengapa binatang peliharaan bisa membuat pemiliknya sehat dan bertambah awet muda, karena pemilik binatang selalu merawat dan melatih mereka dan kegiatan tersebut menjadi kebiasaan rutin mereka sehingga jadwal tidur dan bangun tidur menjadi lebih teratur. Program ini dapat membalikan waktu sampai 0,9 tahun.

12. Konsumsilah blueberries

Kita tidak membahas apel dan jeruk - semua buah baik bagi kesehatan kita namun berries memberikan nutrisi lebih banyak per kalorinya dibanding buah lainnya. " Berries adalah pil antioksidan alami," ujar Roizen. Satu setengah cangkir berries memberi kita antioksidan lima kali lebih besar dibanding buah lainnya. Selain itu blueberries juga mengandung Vitamin C, kaya serat, dan asam ellagic yang dipercaya baik untuk mencegah kanker. Program ini dapat membalikkan waktu sampai 1,6 tahun.

13. Latihan beban

Roizen berpendapat bahwa latihan beban hanya sekitar 30 menit seminggu sekali dapat memperlambat usia, selain membuat tubuh kita semakin kuat, lentur dan membuat kulit terlihat kencang. Jika memang berat badan bukan target utama Anda, mungkin menguatkan otot serta memperbaiki postur tubuh bisa menjadikan alasan untuk memiliki tubuh yang bugar. Program ini dapat membalikkan waktu sampai 1,7 tahun.

14.Bersosialisasi
Mungkin Anda berpikir menghabiskan waktu dirumah dengan membaca akan membuat Anda lebih awet muda daripada mengahbiskan waktu di kota. Selama kehidupan sosial Anda tidak melibatkan minum - minum yang berlebihan, pengurangan jam tidur serta mengurangi isapan rokok bisa membuat Anda tampak lebih muda."Sosialisasi adalah cara mengurangi stress," ujar Roizen. Semakin bersosialisasi Anda dengan lingkungan Anda semakin banyak kesempatan Anda untuk memperlambat usia Anda. Program ini dapat membalikkan waktu sampai 2,3 tahun