Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, April 24, 2016

Gaya Posisi Sex Berdiri Stand Up Dan 25 Modifikasi Posisi Sex Berdiri


Standing Up bukanlah sebuah posisi, melainkan penamaan yang diberikan untuk semua posisi seks yang dilakukan dengan berdiri. Pada posisi ini kedua belah pihak bisa aktif, tergantung dari pilihan posisi bercintanya. Hanya saja, kebanyakan posisi bercinta standing Up mengharuskan sang pria untuk aktif.

Posisi seks berdiri lebih banyak mengandalkan pria untuk menahan berat tubuh sang wanita. Ini karena kebanyakan posisi bercinta ini memposisikan wanita dalam keadaan merangkul pria yang berdiri dengan tangan dan kakinya. Sementara sang pria menahan bobot tubuh sang wanita dengan tangan dan bisa juga dengan bantuan tembok untuk menjepit tubuh wanita.

Gaya seks ini tidak sebaiknya diperagakan pada awal aktivitas bercinta karena terlalu banyak memakan tenaga, apalagi jika sang pria tidak terbiasa olahraga. Posisi berdiri ini diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dengan keseimbangan tubuh.

Teknik ini sebaiknya dilakukan ketika Anda dengan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Saat melakukan posisi ini, Anda dapat berdiri dengan bersandar tembok maupun sisi tempat tidur. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam serta dapat membuat Anda mencapai kepuasan yang tertinggi atau multiple orgasme

Posisi Berdiri Bercinta dalam posisi berdiri ternyata sagat disukai para perempuan. Mereka merasa lebih dekat dengan pasangan, apalagi mereka juga bisa melihat mimik pasangannya. Sayangnya, ejakulasi pria saat bercinta dengan posisi ini menjadi lebih cepat. Untuk mengatasinya ada baiknaya untuk memperlambat ritme bercinta. Saat tengah break, para pria bisa merangsang klitoris pasangannya. Ingin sesuatu yg lebih liar, jangan lakukan posisi ini di kamar tidur. Lemari dapur atau kamar mandi merupakan tempat yang cukup baik untuk memanaskan malam Anda.


25 Modifikasi Gaya Posisi Sex Berdiri Atau Stand Up