Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, April 17, 2016

Posisi Sex Misionaris Dan 28 Modifikasi Gaya Posisi Sex Misionaris Untuk Mempercepat Kehamilan

 

IWAN2REAL. Posisi bercinta misionaris adalah posisi bercinta dimana seorang pria berada diatas wanita dengan kedua kaki yang melilit pada punggung pria atau tergeletak dan ditarik keatas pada saat berhubungan intim. Posisi bercinta ini adalah salah satu posisi bercinta yang sangat alami dan dapat memberikan banyak manfaat pada setiap pasangan, bahkan posisi ini pun sudah begitu melegenda dalam segi seksual. Tidak hanya itu posisi ini pun menjadi telah menjadi dasar dari berbagai posisi bercinta.

Posisi seks ini merupakan posisi yang sudah lazim, tapi tetap menjadi posisi favorit semua pasangan suami istri. Pihak wanita berbaring dan si pria berada di atasnya. Dengan saling berhadapan, bukan saja dekat secara fisik, Anda berdua bisa saling memandang wajah pasangan. Ada kedekatan secara emosional juga tentunya. Posisi gaya bercinta ini mampu membuat Anda dan pasangan ketagihan, bisa saling bercumbu atau berpelukan hingga mencapai klimaks.

Bagi pria, posisi semacam ini menguntungkan. Selain bisa bertatap muka, wajah dengan wajah, posisi ini memungkinkan pria menghunjamkan penis ke vagina sedalam-dalamnya. Bila hendak ingin lebih dalam, Anda bisa memasang bantal di bagian paha atau pantat pasangan wanita. Dan pasangan wanita Anda bisa membantunya dengan jepitan paha dan kaki secara keseluruhan. 

Bagi pria, posisi ini membuatnya menjadi dominan. Maka, latihan otot pada lengan dan bahu menjadi penting. Posisi ini membutuhkan kekuatan lengan dan bahu serta pergelangan tangan.
Sayangnya, buat mereka yang mudah sekali ejakulasi, posisi ini tidak menguntungkan. Akan membuat si pria menjadi lebih mudah ejakulasi. 

Hal hebat lainnya dari gaya misionaris ini adalah, Anda bisa melakukan banyak hal untuk membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Morse mengatakan, “Dibanding hanya berbaring biasa, cobalah untuk mengangkat kaki pasangan Anda dan menaruhnya di dada Anda dengan pergelangan kakinya melewati leher Anda dan biarkan dia menguncinya. Wanita masih menyukai variasi posisi ini, karena dengan posisi kaki yang menguci menggunakan otot paha, memberika stimulasi yang sama besarnya dengan stimulasi pada klitoris. Dan pastinya Anda akan bisa melakukan penetrasi lebih dalam yang akan memberikan sensasi yang lebih Nikmat.

Seperti yang sudah dipaparkan posisi bercinta ini dapat memberikan banyak manfaat bagi setiap pasangan, antara lain:
1. Mempercepat kehamilan
Posisi bercinta ini adalah salah satu posisi bercinta yang sangat membantu setiap pasangan memperoleh kehamilan. Pasalnya posisi ini dapat mempermudah sperma bergerak menuju leher rahim dari penetrasi yang dilakukan pria.
2. Membuat pasangan lebih intim
Saat bercinta dengan posisi ini secara tidak langsung Anda dan pasangan menjadi lebih intim. Pasalnya dengan kedekatan dan juga sentuhan kulit diantara Anda dengan pasangan akan menimbulkan gejolak yang sangat luar biasa, bahkan dengan kontak mata yang Anda lakukan bersama pasangan dipercaya dapat membuat suasana bercinta Anda jadi lebih romantis yang tentunya sangat disukai wanita.
3. Melatih otot
Posisi ini memang mengharuskan pria berada di atas wanita dan memegang kendali dari permainan seks Anda. Dalam kondisi tersebut tentunya Anda sangat terbantu untuk melatih otot-otot Anda karena tentu saja Anda tidak ingin memberikan tekanan dari berat tubuh Anda terhadap pasangan.
4. Memudahkan mencapai enjakulasi
Posisi ini memberikan keuntungan lebih terhadap pria salah satunya adalah memudahkan pria untuk mencapai ejakulasi.


 28 Modifikasi Gaya Posisi Sex Misionaris