Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, June 1, 2016

Gaya Posisi Sex Membuat Wanita Ketagihan Berdasarkan Survey

 
 Ada lebih dari 1100 wanita yang ditanya tentang posisi seks seperti apa yang lebih sering mereka inginkan, dan ada 11 pilihan posisi seks dalam polling tersebut. Dan ini dia 4 peringkat teratas posisi seks yang paling disukai wanita. Website Men's Health mencoba membuktikan hal ini dengan cara melakukan survey.




 1. Posisi Face-Off
Posisi ini menduduki peringkat pertama dengan hasil polling sebanyak 48%. Mengapa ini jadi favorit? Karena dengan posisi ini, kamu bisa menatap pasangan dengan jarak sangat dekat, memeluknya sambil mengatur kecepatan gerakan. Posisi ini juga memberikan akses penuh pada payudara sehingga dapat meningkatkan keintiman luar biasa yang berujung pada kenikmatan tiada tara.



2. Posisi G-Whiz
Posisi ini menduduki peringkat kedua dengan


hasil 32%. Posisi ini didasari gaya misionaris, namun dengan variasi kedua kaki di atas bahu pasangan. Gaya ini jadi favorit karena kedua kaki wanita menutup rapat dan membuat miss V lebih sempit sehingga pria bisa menyentuh G-spot lebih sering dan kenikmatan bertambah.






3. Pose Flatiron
Gaya bercinta ini menduduki peringkat ketiga dengan hasil 31%. Posisi ini hampir mirip doggy style, karena pasangan melakukan penetrasi dari belakang, bedanya kamu berbaring tengkurap dengan ditahan bantal pada bagian intim. Pose ini disukai karena bisa memberi tekanan kuat dan mendalam sekaligus menantang, dan karena inilah gaya bercinta Fatiron bisa meningkatkan gairah seksual.



  
4. Posisi Stand & Deliver
Posisi ini berada di peringkat 4 dengan hasil 30%. Banyak disukai wanita karena saat kedua kaki wanita tertutup, membuat miss V lebih sempit sehingga meningkatkan sensitivitas vagina. Saat penetrasi dan melakukan gerakan, gaya ini juga bisa merangsang klitoris dengan baik