Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, July 26, 2016

CARA NIKMAT DAHSYAT MEMASUKKAN PENIS YANG EREKSI KEDALAM VAGINA YANG SUDAH TERANGSANG.

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing  FOREPLAY CARA  CEPAT MEMBUAT PENIS EREKSI. Permainan lidah bisa memberikan sensasi nikmat untuk mengawali hubungan seks yang sempurna. Teknik bermain lidah sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seks oral. Namun, bagi sebagian wanita, permainan ini terlihat menjijikan sehingga kebanyakan wanita masih merasa setengah hati untuk melakukannya. Jelajahi seluruh area sensitif laki-laki dengan lidah wanita.

Tips Oral Sex Untuk Penis Yang Geli Nikmat.
Seiring perkembangan zaman, banyak wanita yang justru menginginkan permainan lidah untuk menggoda pasangannya. Seks oral akan nikmat bila Anda melakukannya dengan benar di daerah sensitifnya.  Rasa jijik Oral Sex akan membuat Anda setengah hati melakukannya. Sebelum melakukannya Anda bisa meminta pasangan untuk mandi terlebih dahulu supaya tubuh dan organ intimnya bersih. Jika sudah bersih Anda tinggal memantabkan hati untuk mulai menikmati tubuhnya dengan lidah. Sebelum menuju ke penisnya, bangkitkan dulu gairahnya dengan cumbuan penuh cinta seperti biasanya. Bila penis sudah menunjukkan ereksi yang sempurna, anda bisa mulai “menyerang area penis” dengan lidah mmmmm...
Jelajahi pangkal paha dengan lidah Anda. Berikan ciuman hangat di lipatan pahanya dengan lidah dan keraskan napas Anda. Tarik ujung lidah di pangkal skrotum lalu jelajahi sampai ke puncak penis. Pengkal kepala penis merupakan titik rawan bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di daerah itu. Kulum kepalanya dengan perlahan dan menggairahkan. Sebelum melakukannya cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk bisa membuat lidah menjadi kasar sehingga bisa memberi efek nikmat saat mengulum glans Penis. Bila memungkinkan cobalah masukkan semua penis dalam satu kuluman panjang. Dengan kuluman panjang penis akan maksimal keras ereksinya


FOREPLAY CARA CEPAT MEMBUAT WANITA TERANGSANG GAIRAH SEKSNYA.

Buatlah wanita terangsang
Jika Anda ingin memberikan sensasi oral seks kepada pasangan Anda, Anda juga bisa mengucapkan beberapa kata yang bisa menambah gairah seksnya. Kata-kata yang bisa menjadi panduan, yakni “mmm”, “ooh”, ataupun “aah”. Kata-kata ini sangat disukai kaum wanita karena pasangannya sangat menikmati hubungan oral seks.

Lakukan selembut mungkin
Lakukan selembut dan sepelan mungkin, karena tidak semua wanita menginginkan rangsangan yang serba cepat. Mulailah dengan memberikan rangsangan berupa belaian-belaian lembut atau lidah Anda menyentuh seluruh tubuhnya hingga menuju area Miss V. Gerakan Oral Sex Vagina Yaitu jilat-jilat kelentitnya atau klitoris dari arah bawah ke atas terus menerus kadang selingan pindah jilatin bibir dalam vagina yang kanan dan kiri, sambil kedua jari tangan anda memainkan kedua puting payudaranya.

Gunakan gerakan lidah dengan cepat
Setelah berhasil dengan gerakan lidah yang lembut, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang lebih hebat dengan melakukan gerakan lidah yang lebih cepat dan kuat. Langkah ini bisa membuat pasangan wanita lebih menikmati oral seks yang telah Anda berikan.

Gunakan jari tangan
Lidah merupakan suatu hal yang penting untuk kegiatan oral seks. Kini tangan juga berperan penting memberikan sensasi oral seks pada wanita. Buatlah pasangan wanita Anda menjadi nyaman dengan tangan Anda. Saat lidah Anda memberikan sensasi dari luar, maka tangan Anda juga bisa “menari” di sekitar area organ intim wanita. Atau menusu-nusuk pelan vagina dengan jari anda.

Berikan ciuman hangat dan belaian lembut di area Miss. V
Oral seks melalui ciuman hangat dan belaian-belaian mesra di area Miss V bisa menjadi salah satu pemicu yang membawa pasangan wanita Anda menuju puncak kenikmatan.
Wanita mencapai puncak kenikmatan dengan lidah dan tangan Anda lalu lanjutkan bercinta


Untuk mendapatkan kenikmatan saat memasukkan penis kedalam vagina adalah dengan tips sebagai berikut :

  1. Pertama, Anda arahkan penis di vagina dan gesek permukaan lubang vagina dengan penis Anda dan lakukan naik turun selama satu menit. Jangan tergoda untuk langsung memasukkan penis Anda. Biarkan pasangan Anda merasakan nikmatnya sentuhan penis Anda sambil menunggu vagina pasangan Anda banjir dengan cairan lubrikasi atau pelicin.
  2. Tarik nafas Anda dengan perlahan dan masukkan penis dengan lembut dan perlahan lahan kemudian rasakan gesekan yang nikmat sedang memenuhi pikiran Anda. Rasakan kehangatan cengkraman vagina pasangan Anda dan sesekali ciumlah dan bisikkan kata-kata nakal agar birahinya semakin liar dan ganas.
  3. Memasukkan penis tidak perlu terburu-buru dan usahakan penis masuk semunya ked alam vagina dengan durasi 30 detik.  
  4. Denyutan vagina akan Anda rasakan ketika penis masuk perlahan dan hal tersebut akan mendatangkan kenikmatan tersendiri dan pasti membuat Anda merasakan nikmat yang sangat luar biasa dari getaran dan gesekan belahan daging basah yang menegang. 
  5. Selanjutnya terserah Anda. Petualangan bercinta dengan pasangan Anda sungguh mengasyikkan.

Bagi Pasangan Suami-Isrti Selamat Mencoba dan Selamat menikmati!