Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, July 26, 2016

BENTUK TUBUH WANITA DAN KARAKTER SEKSNYA UNTUK BERCINTA

Amanda Chatel, seorang blogger sekaligus penulis rubrik seks di situs yourtango, memberikan analisis dan ulasannya buat Anda, mengenai bentuk-bentuk tubuh wanita yang menggambarkan kemampuan seksual mereka di ranjang. Semoga bermanfaat ya! 
Ada 7 Bentuk tubuh atau BODY WANITA dan karakter seksnya :
 
Wanita CURVY/Pinggul Besar Lebar

Secara biologis, perempuan bertubuh curvy dengan pinggul besarnya adalah sosok yang benar-benar berpikiran terbuka di tempat tidur. Sebuah studi dari University of Leeds menemukan bahwa perempuan berpinggul besar lebih suka dan berani bereksperimen secara seksual. Saat berurusan dengan aktivitas ini, perempuan curvy lebih suka memegang kendali. 



Wanita PENDEK
Meski mungkin tak semua pria akan mengakui hal ini, tapi ternyata mayoritas pria lebih senang bercinta dengan wanita yang bertubuh pendek karena membuat sesi bercinta mereka jadi lebih "fleksibel", alias lebih mudah bercinta dalam variasi berbagai posisi atau tempat yang berbeda.

Dari segi ilmiah, ternyata wanita bertubuh pendek memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah, hingga mempermudah mereka untuk menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang lebih sulit.
 
Wanita TINGGI  Meskipun banyak penelitian menemukan bahwa laki-laki dan perempuan yang tinggi dinilai seksi dan sehat, namun tidak juga saat bersentuhan dengan aktivitas ranjang.
Hal ini tak berarti bahwa teknik bercinta mereka buruk atau payah di ranjang. Namun, orang bertubuh tinggi ternyata mampu bercinta dengan cepat alias quickie. Yang merepotkan jika perempuan tinggi punya pasangan pria yang lebih pendek darinya.
 



Wanita GEMUK/CHUBBY

Menurut James Watson, seorang genetisis pemenang hadiah Nobel, biasanya wanita gemuk/berisi, lebih menikmati seks ketimbang wanita bertubuh kurus.
Sebagai pria yang telah menemukan struktur dari DNA, James meyakini bahwa semakin "berisi" seorang wanita, maka kepribadiannya pun akan lebih baik - termasuk di ranjang.
Mengapa? Karena semua lemak ditubuhnya, akan semakin banyak menghasilkan endorfin, yang juga kian menambah gairahnya dan kemampuannya beraksi saat bercinta.


Wanita KURUS
 

Tidak seperti perempuan gemuk, perempuan kurus tidak memiliki dorongan endorfin yang tinggi. Maka, berdasar genetika, James Watson mengatakan perempuan kurus tak terlalu seksi di ranjang. Namun, penelitian lain menemukan sebaliknya. Sebuah penelitian menemukan bahwa laki-laki ternyata bisa melakukan aktivitas seksual yang memuaskan ketika mereka memiliki pasangan perempuan yang bertubuh langsing. 

Wanita dengan PAYUDARA KECIL

Meski masyarakat atau pria lebih suka menekankan pada wanita yang memiliki dada besar. Tapi kenyataannya, wanita dengan payudara kecil lebih banyak mendapatkan kenikmatan dari seks dan foreplay. Kenapa? Karena payudara kecil lebih sensitif dibanding yang besar, sehingga bisa dirangsang lebih banyak.

Banyak orang, khususnya pria lebih suka melihat perempuan berdada besar. Namun kenyataannya, perempuan berdada besar kurang hot dibandingkan perempuan berdada kecil. Payudara kecil lebih sensitif daripada payudara besar. Payudara kecil mendapat stimulasi yang besar, semakin terangsang maka akan semakin hot. 


Wanita dengan PAYUDARA BESAR
Sebuah studi di tahun 2013 menemukan bahwa wanita dengan payudara besar lebih pintar ketimbang wanita dengan payudara kecil. Meski di studi yang sama, ditemukan bahwa payudara lebih besar 24 persen kurang sensitif ketimbang yang payudara kecil.
Fakta bahwa wanita berpayudara besar juga memiliki IQ lebih tinggi, berarti bahwa mereka cukup pintar untuk mengetahui persis apa yang diinginkan saat bercinta.

Tapi kadang dengan merasa pintar, wanita tipe ini merasa angkuh, apalagi kalau bukan berasal dari ukuran boobs mereka yang sering jadi perhatian mata pria.