Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, August 15, 2016

6 CARA TEPAT MEMBERI KENIKMATAN WANITA DENGAN MERANGSANG KLITORIS ATAU KELENTITNYA YANG MEMBUATNYA KETAGIHAN

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing Faktor terpenting mencapai puncak kepuasan seks hubungan intim, khususnya bagi wanita adalah kemampuan membangkitan libido wanita dengan sentuhan lembut yang tepat mengarah pada daerah klitoris atau kelentit wanita, lalu bagaimana cara terbaru merangsang klitoris wanita agar bisa cepat mencapai orgasme bisa tahan lama berhubungan badan..? Ini ulasan lebih lengkapnya....

Sebagai pria atau suami, ketika sedang bercinta, harus faham di titik mana letak klitoris sang istri karena mengandalkan penetrasi dengan penis saja terkadang tidak cukup mampu membuat wanita orgasme. Berdasarkan pendapat pakar yang ahli seksologi bahwa setiap wanita memiliki titik klitoris yang tidak selalu sama, namun apabila kamu bisa menemukannya maka di jamin istri kamu bisa minta lagi dan lagi. Jadi pemahaman mendalam tentang klitoris wanita harus bisa di fahami. Sedikit penjelasan tentang apa itu klitoris.

Klitoris adalah organ tubuh wanita yang biasanya berbentuk kuncup, letaknya berada di bagaian atas alat kelamin wanita, tepatnya di ujung labia minora dengan ukuran berbeda setiap wanita.


6 CARA TEPAT MEMBERI KENIKMATAN KLITORIS ATAU KELENTIT WANITA

1. CARA KE 1 : MEMBERI KENIKMATAN DENGAN MENJILAT DENGAN LEMBUT

Teknik yang satu ini masih termasuk teknik oral yang dilakukan langsung ke daerah klitoris. Pertama, gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar ini akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang menyenangkan. Ulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Teknik ini bahkan diketahui bisa membuat wanita langsung orgasme, sebelum Anda melakukan penetrasi.

2. CARA KE 2 : MEMBERI PIJATAN LEMBUT

Anda bisa menggunakan jari-jari Anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tak perlu membuka pelapis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tak akan berhasil.

3. CARA KE 3 : MEMBERI PIJATAN LEMBUT KLITORIS DAN BIBIR DALAM VAGINA

Meski sedikit rumit, namun metode yang satu ini cukup fantastis jika bisa dilakukan dengan baik. Pertama, biarkan wanita tidur terlentang dan Anda tidur di sampingnya. Awali dengan teknik pijat menggunakan tangan pada miss V. Pijat perlahan hingga wanita benar-benar merasa 'basah' di bawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena Anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tak biasa.


4. Cara ke 4 : GUNAKAN ALAT VIBRATOR ATAU PENGGETAR ELEKTRIK.
Maaf ya untuk cara ini tidak saya bahas, karena hubungan intim yang berkah adalah antara suami istri yang sah, bukan dengan orang lain atau benda, masalahnya kalau saya bahas, kesannya saya menyuruh anda untuk masturbasi. Sekali lagi sorry....yang pasti kalau pakai vibrator untuk merangsang kelentit atau klitoris rasa nikmatnya tidak sama dengan cara yang lain.

5. Cara ke 5 : GUNAKAN PELUMAS.
Sebetulnya pelumas hanya sebagai cara untuk menghindari rasa tidak nyaman, sebenarnya pelumas tidak begitu penting karena pelumas cairan alami sudah tersedia yaitu ketika istri terangsang libido nya, maka otomatis alat vitalnya mengeluarkan cairan pelumas sendiri.


6. Cara ke 6 : GUNAKAN KEPALA PENIS ANDA.

Ketika terjadi penetrasi sebenarnya penis tidak banyak menyentuh bagian klitoris istri anda, bagaimana cara mengakalinya ? Begini caranya dengan mengatur poisisi making love /seks, sebelum penetrasi mintalah istri tidur terlentang dengan punggung menempel di tempat tidur, kemudia kedua kaki menyempit mendekati perut, terus lakukan dengan kepala penis anda dengan mengeser atau menggesek di antara bagian kaki dan pelvisnya, dengan cara ini maka penis akan dapat menyentuh labia dan merangsang klitorisnya.