Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, September 2, 2016

KHASIAT YANG MUJARAB BAGI WANITA BILA PUTING PAYUDARA SERING DIHISAP ATAU DIKULUM.

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing Ada 6 Khasiat yang diperoleh bagi tubuh wanita jika seorang suami sering menghisap dan mengulum payudara istrinya? Yuk kita simak dengan otak terbuka dan harap jangan ngeres pikiran Anda, sekedar informasi.

Obat awet muda
Selama ini hisap Payudara dianggap sebagai hal yg kurang sopan atau tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Payudara dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yg mampu melindungi dari virus.Proses ini disebut cross-imunoterapi.


Mencegah gangguan paru – paru
Pada saat Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

Menghilangkan stress dan merelaksasi tubuh

Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Kulit wajah lebih kencang tidak kendur
Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya. Dengan dihisap payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna utk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

Baik bagi jantung
Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan-nya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi  kesehatan jantung.


Tubuh jadi langsing
Hisap Payudara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

Nah, tunggu apalagi sobat? Share pengetahuan ini kepada pasangan anda sekarang juga! Jangan negatif dulu itu semua dari ilmu kedokteran. Ingat, jangan pernah menghisap payudara bukan pasangan resmi apalagi punya istri tetangga.