Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, September 2, 2016

12 CARA MERANGSANG VAGINA YANG NIKMAT DAHSYAT SAMPAI KLIMAKS ORGASME HANYA DENGAN JARI-JARI.

 GAYA POSISI BERCINTA PALING NIKMAT
Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
IWAN2REAL. Akan memberi solusi bagi suami yang ingin memuaskan istrinya di ranjang sampai klimaks tanpa berhubungan intim, hanya dengan jari-jari tangan saja.

Memang tugas para pria untuk memberikan pengalaman yang lebih 1001 nikmat dan berakhir dengan hubungan badan yang memuaskan bagi pasangan. Pengalaman kenikmatan-kenikmatan yang baru meningkatkan dopamin di otak, dan ini membuat ikatan kasih sayang semakin kuat. Untuk itu, pakailah keterampilan tangan anda dengan cara-cara berikut ini, bagaimana menyentuh vagina pasangan anda dengan sentuhan yang tepat. Lebih terasa nikmat bila sebelum vagina dirangsang dengan jari diolesi dulu memakai pelumas yang berbau harum, baik bagian klitoris maupun di bibir dalam vagina.




Hal-hal berikut merupakan teknik merangsang vagina dengan jari yang sangat perlu bahkan harus dilakukan agar klimaks istri bisa tercapai bahkan bisa berulang-ulang kali klimaks karena sangat terasa geli nikmat yang berasal dari area vagina menyebar keseluruh tubuh.

Simak ulasan 12 cara berikut ini.......

12 CARA ATAU TEKNIK MERANGSANG GELI NIKMAT PADA VAGINA MEMAKAI JARI-JARI.


Teknik 1: Melingkar
Klitoris adalah bagian paling sensitif saat mendapat rangsangan seksual. Setelah Anda melakukan foreplay dan klitoris cukup terlumasi, siapkanlah jari Anda. Jika perlu, Anda dapat mengoleskan pelumas di jari-jari Anda sebelum memulai stimulasi. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitorisnya. Gosoklah dengan gerakan melingkar, entah searah atau berlawanan dengan jarum jam, terserah Anda. Perhatikan reaksinya. Jika dia berteriak, “aaahhh….ahhh…” atau “Jangan berhenti”, jangan berhenti! Gosoklah semakin cepat (namun jangan terlalu cepat). Aturlah tempo dan tetap fokus.

Teknik 2: Jari Cepat
Apakah istri Anda ingin dirangsang dengan cepat? Jika iya, gunakanlah jari tengah Anda untuk menyuntik vaginanya. Untuk teknik jari ini, sebaiknya Anda memposisikan diri tepat di depan vaginanya. Regangkan kakinya, sehingga Anda lebih mudah menusuk vaginannya. Masukkan jari tengah Anda, dan lakukan gerakan keluar-masuk perlahan. Kemudian lanjutkan dengan gerakan semakin cepat. Jika Anda melakukannya dengan benar, istri Anda akan mencapai orgasme dengan teknik ini.

Teknik 3: Dengan Kedua Tangan

Teknik ini dapat Anda lakukan dengan satu tangan menggosok klitorisnya dan tangan yang lain menusuk dengan gerakan keluar masuk. Ini adalah kombiasi teknik pertama dan teknik kedua. istri Anda akan semakin meronta tidak karuan jika Anda rangsang seperti ini. Lakukan dengan ritme yang stabil. Sesekali percepat gerakan lalu lambatkan kembali. Sensasi seperti ini akan membuat istri mudah orgasme.

Teknik 4: Sekrup
Untuk melakukan teknik sekrup, Anda harus menggunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk melakukannya. Duduklah di antara kedua kakinya dan mulai dengan telapak tangan Anda menghadap ke bawah.Masukkan jari-jari Anda ke mulut vaginanya, kemudian putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas dan keluar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme. Saat Anda memutar telapak tangan Anda ke atas, sentuhlah ibu klitorisnya dengan ibu jari.


 

Teknik 5: Indikator G-Spot
Duduk di depannya dengan telapak tangan menghadap ke atas, masukkan jari Anda ke lubang vaginanya. Tujuan Anda adalah mencoba untuk menyentuh pusarnya dari dalam. Dengan begitu Anda dapat menyentuh daerah G-spotnya. Jangan terlalu agresif, mulailah perlahan-lahan. Dengan melihat reaksinya, Anda dapat menjaga kecepatan yang sama atau meningkatkan kecepatan.

Teknik 6: Slider
Teknik jari ini membutuhkan pelumas yang baik. Dengan telunjuk dan jari tengah, mulailah menempatkan ujung jari Anda di kedua sisi clitorisnya, kemudian gosokkan kedua jari Anda ke bawah mengelilingi bibir vaginanya. Kemudian kembali lagi ke klitoris dan ulangi beberapa kali hingga istri Anda mencapai orgasme.

Teknik 7 : Merangsang vaginanya.

Gunakan dua atau tiga jari untuk bekerja masuk dan keluar vagina, tapi tidak hanya naik dan turun, juga bergesekan dengan saluran vagina yang lebih rendah. Anda bahkan bisa berlama-lama saat membuka vaginanya, dengan menggerakkan jari-jari dalam gerakan melingkar. Sebagian besar dari ujung saraf berada di sepertiga bagian bawah vagina.

Teknik 8 : Bermain piano.

Tempatkan jari telunjuk pada salah satu sisi klitoris, jari tengah di sisi lain, dan berpura-pura sedang bermain piano, bolak-balik dari sisi ke sisi lain. Gerakan ritmis biasanya paling menyenangkan bagi wanita, dan ini merangsang kulit sensitif sebelah klitorisnya. Inilah cara mudah untuk membangkitkan gairah. Selanjutnya, Anda dapat memindahkan satu jari sehingga berada di atas klitorisnya.

Teknik 9 : Jadilah kuda untuk posisi cowgirl-nya.

Trik ini memberikan arti baru untuk posisi cowgirl. Yaitu pasangan duduk di atas lengan, sehingga vulvanya mengenai pergelangan tangan dan lengan bawah Anda. Letakkan tangan Anda di antara kedua kakinya dan cangkir pantatnya. Kemudian, melawan lengan Anda, gerakkan lengan sesuai dengan kecepatan dan intensitas yang ia suka. Anda bisa menyentuh permukaan lebih luas dan menjadi hidup semuanya.

Teknik 10 : Sapu wilayah tersebut.

Ketika Anda memberikan pemanasan bagi pasangan, sapukan seluruh tangan di sepanjang vulvanya. Sekilas saja, dan bila ingin lebih dalam, buatlah hal-hal ritmis dan halus. Wanita menyukai sesuatu yang berirama dan konsisten.

Teknik 11 : Gunakan 10 jari.

Gunakan ibu jari dan jari telunjuk pada tangan yang satu untuk merangsang labia, dan gunakan tangan yang lain untuk merangsang klitorisnya. Tidak hanya membuka ke atas sehingga memberikan akses yang lebih baik ke zona tersebut, itu akan membuat pasangan membangkitkan rangsangannya.





Teknik 12 : Mempercepat Klimaks Pada Vagina

Gunakan 3 jari tengah tangan kiri untuk menggesek klitoris dengan esekan melingkar, atau gesekan klitoris dari arah bawah keatas. DAN gunakan 3 atau 2 jari tengah tangan kanan dimasukkan kedalam lubang vagina, lalu gesek atau gelitik dinding vagina bagian atas dengan gesekan pelan lembut kalau terbaring menghadap atas. Bila sudah akan klimaks gesekan 3 atau 2 dari dalam vagina di percepat. PERHATIKAN dengan : 3 atau 2 jari tangan kanan tidak keluar masuk vagina TAPI ujung jari digesek-gesekkan didalam dinding vagina di G-SPOT-NYA ( bagian atas kira-kira 4 – 6 cm dari pintu lubang vagina ). Seperti gerakan menggaruk-garuk dinding dalam vagina dengan ujung jari.

Merangsang vagina untuk orgasme mungkin tidak sesulit yang Anda bayangakan. Jika Anda memahami tekniknya, Anda dapat membuat istri Anda orgasme hanya dengan jari Anda. Tentu saja, sebelumnya Anda harus membangkitkan gairah seksualnya dan merangsanganya untuk melakukan seks.

Namun hubungan seks akan lebih berkualitas apabila dilakukan langsung dengan alat kelamin. Karenanya teknik merangsang vagina perlu dilakukan hanya jika dilakukan sebagai langkah pembuka saja. Hal tersebut perlu dilakukan karena istri memiliki tingkat orgasme yang sangat bervariasi, dan sebagian besar melibatkan vagina sebagai organ intimnya. Karena itulah perlu adanya teknik yang lebih banyak dan bervariasi dari suami agar mampu menandingi kemampuan bercinta istri yang sangat hebat.

Namun setelah melakukan teknik merangsang vagina dengan jari tentunya suami juga harus menggunakan alat kelamin untuk bersetubuh sampai puas dan tentunya juga membutuhkan stamina yang super tangguh. Stamina tersebut dapat diperoleh dengan mengkonsumsi obat kuat agar pria kuat perkasa dan mampu menandingi kemampuan istri dalam menggoyang dan menggesek kuat area sensitif.