Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, October 12, 2016

Cara-cara menjadikan PAYUDARA WANITA yang INDAH dan KENCANG

Hasil gambar untuk PAYUDARA YANG INDAH DAN KENCANG
Anda bisa menjadikan payudara yang indah dan kencang serta agak membesar dengan cara memijat payudara yang benar. Mau tau bagaimana caranya?
BERIKUT DIBAWAH INI PENJELASANNYA...........

Cara Memijat Payudara

Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Tetapi jika anda sedang dalam proses pembesaran payudara lebih baik untuk memijatnya setiap hari sampai hasil yang diinginkan.
Cara Tepat Memijat Payudara Agar Besar dan Kencang
Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih besar, kencang dan indah


Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar 

Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

Cara memperbesar payudara seperti suntik silicon maupun pemasangan implant tersebut nantinya akan dapat menimbulkan resiko terkena iritasi kulit sampai dengan kanker payudara karena jaringan yang ada di dalam payidara akan terganggu. Selain itu nantinya juga akan dapat menimbulkan resiko silicon atau implant pecah sehingga mengakibatkan infeksi dan juga kemungkinan buruk yang lainnya.

Oleh karena itu jika memang Anda ingin memiliki payudara yang lebih besar, ada baiknya jika menggunakan cara memperbesar payudara dengan tangan sendiri, hal tersebut karena nantinya akan lebih aman dan juga tidak menimbulkan resiko. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita juga akan membahas mengenai bagaimana cara memperbesar payudara dengan tangan dan juga dibantu dengan menggunakan beberapa bahan serta metode yang alami sehingga nantinya tidak akan menimbulkan resiko yang buruk terhadap payudara Anda.

Adapun beberapa cara memperbesar payudara dengan tangan yang bisa dilakukan sendiri adalah dengan pijat payudara. Pijat payudara sendiri bisa dilakukan sendiri di rumah sehingga tentu saja akan merasa tidak malu kepada orang lain.
Inilah cara memperbesar payudara dengan teknik dalam pijat payudara sendiri:
 
Teknik Pijat Friction

Yang pertama adalah pijat friction yang mana cara kerjanya dengan menggunakan kedua telapak tangan yang digosokan sehingga kedua tangan tersebut akan terasa hangat. Setelah kedua tangan tersebut terasa hangat, maka gunakan kedua telapak tangan tersebut untuk memijat payudara Anda dengan gerakan memutar ke atas secara perlahan dan lembut. Lakukan hal tersebut pada pagi hari saat akan mandi selama 20 sampai dengan 30 menit.

Jika Anda melakukannya secara rutin dan teratur maka nantinya akan membantu untuk memperbesar payudara Anda. Pada dasarnya cara memperbesar payudara dengan tangan menggunakan teknik friction ini akan merangsang otot – otot dan saraf payudara sehingga nantinya akan dapat mengencang serta mampu untuk membesarkan payudara, selain itu rasa hangat yang berasal dari telapak tangan tersebut akan memberikan efek tersendiri untuk payudara.

Untuk teknik friction ini juga sering kali dilakukan di dalam perawatan payudara sehingga nantinya payudara akan terlihat lebih indah, lebih besar namun tetap berisi. Sebagian masyarakat wanita juga sering kali melakukan teknik pijat ini sendiri atau bisa juga melakukannya di sebuah tempat pijat refleksi payudara untuk bisa mendapatkan payudara yang lebih besar dengan cara yang alami.

Teknik Pijat Chi


Kemudian cara memperbesar payudara dengan tangan yang kedua adalah dengan teknik pijat chi, yang mana pemijatan payudara dengan cara menekan – nekan payudara dengan jemari secara lembut, caranya sendiri adalah mulai dari bagian bawah yang menggunakan ujung jari dan ditekan – tekan dengan lembut kemudian melingkar hingga ke seluruh bagian payudara dan lakukan hal tersebut dalam waktu dua kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal.

Teknik pijat chi ini sendiri sering kali dikenal sebagai acupressure yang mana sangat efektif dilakukan untuk membantu memperbesar payudara. Hal tersebut tentu saja membuat sebagian besar wanita lebih memilih untuk melakukan teknik pijat ini sendiri. Untuk teknik pijat payudara chi ini juga bisa dilakukan sendiri maupun dengan bantuan dari jasa pemijatan.

Teknik Pijat Cocoa Butter

Lalu cara memperbesar payudara dengan tangan yang ketiga adalah teknik pijat cocoa butter, yang mana pemijatan menggunakan bantuan cocoa butter dan pijat dengan lembut seluruh bagian payudara dengan cara melingkar kemudian tekan – tekan payudara secara lembut dan untuk hasil yang lebih maksimal, hal tersebut bisa dilakukan sebanyak 50 sampai dengan 60 kali dalam sehari. Teknik pemijatan ini lebih banyak digemari karena di dalam pemijatannya sendiri menggunakan bantuan cocoa butter sehingga nantinya payudara akan lebih mudah untuk dipijat, selain itu juga karena payudara nantinya akan mendapatkan nutrisi yang didapatkan dari cocoa butter itu sendiri.

Pemijatan menggunakan cocoa butter ini juga memberikan rasa yang hangat pada payudara sehingga nantinya akan membuat peredaran darah di sekitar payudara akan lebih lancar. Di dalam melakukan teknik pijatan ini juga sebaiknya menggunakan dua tangan dengan lembut dan usahakan untuk tidak terlalu keras di dalam memijatnya, hal tersebut karena saraf dari payudara sendiri sangat sensitive sehingga tetap harus berhati – hati agar nantinya tidak mengganggu kesehatan dari payudara itu sendiri.


Teknik Pijat Dengan Bantuan Penyedia Jasa Pemijatan Payudara


Kemudian cara memperbesar payudara dengan tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan jasa dari penyedia jasa pemijatan payudara,sekarang ini sudah sangat banyak terdapat tempat refleksi yang menyediakan pelayanan pemijatan payudara baik itu untuk memperbesar payudara atau mengencangkan payudara.

Menggunakan jasa dari tempat pemijatan yang sudah professional tentu saja nantinya akan lebih efektif karena karyawan yang bekerja sudah memiliki keahlian untuk memijat payudara. Namun sebelumnya Anda juga perlu untuk mencari informasi terlebih dahulu tempat penyedia jasa yang sudah professional sehingga nantinya tidak akan dirugikan

Jadi pada dasarnya untuk teknik pemijatan sendiri cukup sederhana sehingga bisa dilakukan sendiri di rumah atau menggunakan jasa dari orang lain. Untuk gerakan – gerakan yang digunakan juga sangat sederhana dan juga dapat dipelajari sendiri. Dengan demikian tentu saja nantinya Anda akan mendapatkan payudara yang lebih besar dan juga terawat.

Cara memperbesar payudara dengan tangan yang dilakukan sendiri dengan bantuan beberapa bahan alami tentu saja nantinya akan sangat membantu Anda di dalam melakukan upaya memperbesar payudara dengan aman. Hal tersebut karena dengan cara yang alami tentu saja tidak akan menimbulkan resiko yang buruk terhadap kesehatan payudara itu sendiri. Sehingga penampilan akan terlihat lebih sempurna dengan payudara yang lebih besar, indah dan juga terjaga kesehatannya.