Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 11, 2016

Cara Membuat Besar Dan Panjang Penis Anda Teknik Alami

Orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya cara membesarkan penis diantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. 
Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy – memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Tahapan Cara Melakukannya :
Untuk melakukan latihan pemanasan ini, sobat memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi atau direndam dengan air hangat sampai meresap. Kemudian bungkus penis dan testikel dengan kain hangat itu. Lakukan selama 1 menit.
Setelah itu, rendam kain di air hangat lagi dan lakukan langkah yang sama berulang- ulang, selama 1-2 menit. Setelah 2-3 menit sobat akan merasa siap melakukan latihan biasa. Jika sobat belum merasa siap melakukan latihan, lakukan pemanasan lagi sampai anda merasa benar- benar siap. Ingat! Pemanasan sangat penting.

Ringkasan latihan pemanasan dengan handuk
1. Siapkan handuk tangan kecil. 2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat. 3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis. 4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat. 5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit. 6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama. 7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda. 8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi. 9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.
Latihan Pemanasan Celup Langsung Ini merupakan latihan pemanasan penis yang praktis, karena latihan ini sangat mudah dilakukan, tidak perlu peralatan macam-macam kecuali:
  • Gayung / ciduk untuk mandi
  • Air hangat ( suhu 20-35 derajat celcius )
Ringkasan Pemanasan Celup Langsung ini adalah :
  1. Siapkan gayung, isi dengan air hangat atau panas, tambahkan air sampai penuh hingga suhunya 20-30 derajat celcius.
  2. Celupkan penis anda ( hanya penisnya saja ) sampai pangkal ( anda bisa menggunakan cara anda sendiri untuk melakukannnya ).
  3. Diamkan selama 2-4 menit.
  4. Lakukan latihan Arabic Jilq.
  5. Jika latihan sudah selesai, celupkan lagi penis anda selama 2-4 menit.
  6. Bersihkan penis anda. Dan Selesai.
LATIHAN DENGAN PELUMAS

Ringkasan Latihan JILQ
  1. Seperti biasa, lakukan pemanasan.
  2. Buat penis anda semi ereksi.
  3. Duduk tegak atau berdiri.
  4. Letakkan tangan kanan anda di pangkal penis dengan membentuk tanda “OK.”
  5. Perah perlahan kearah kepala penis.
  6. Tangan kiri berada di pangkal penis untuk kemudian melakukan gerakan yang sama dengan tangan kanan tadi.
  7. Setelah selesai, letakkan kembali tangan kanan di pangkal penis untuk melakukan gerakan memerah yang sama seperti sebelumnya.
  8. Berapa lama total yang diperlukan guna melakukan Jilq? 15 -30 menit per session. (admin blog ini melakukannya 1 session per hari dengan durasi 30 menit tiap session). Bisa juga sobat bagi dalam 2 sesi pe hari misalnya sesi pagi 15 menit dan sesi malam 15 menit.  atau kalo malas boleh 1 sesi aja per hari dengan durasi 15 menitan. Jangan kurang dari 15 menit untuk tiap sesi. Jangan juga terlalu lama misalnya sampai 2 jam per sesi. Kasian Mr-P-nya .