Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 11, 2016

CARA PIJAT PENIS SUPAYA KERAS MAKSIMAL

Hampir semua wanita sangat mengiginkan Penis Ereksi sangat Keras saat hubungan sex, karena akan sangat lebih terasa gesekannya dan lebih hangat serta lebih Maknyuzz saat penetrasinya.
Sebagian besar pasangan mendapatkan pengalaman hubungan intim yang luar biasa ketika pria mampu menghasilkan ereksi yag keras dan maksimal. Tingkat kekerasan penis ketika ereksi tentu sama pentingnya dengan kemampuan pria tahan lama diranjang. Namun pada kenyataanya banyak pria memiliki masalah dalam hal ini.

Ereksi yang lembek atau tidak tahan lama biasa terjadi pada pria. Hal ini tentu sangat berpengaruh besar terhadap pasangan ketika berhubungan intim. Untuk itu perlu sebuah penanganan untuk masalah ini.
Berikut Tips Agar Ereksi Keras Maksimal, melalui latihan pijatan rutin.....

 
Pijatan Khusus Organ Vital Pria Agar Ereksi Keras Maksimal
Tips agar ereksi keras maksimal dapat Anda lakukan dengan memberika pijatan pada penis Anda. Caranya sebagai berikut;

1. Pijatan Pada Batang Penis
Pemijatan pada batang bertujuan untuk melatih peregangan pada jaringan organ tersebut. Hal ini akan membantu pertumbuhan, elatisitas jaringan dan memperlancar aliran darah pada organ vital pria.

Caranya, siapkan handuk dan air hangat. Kemudian kompres/selimuti batang penis dengan handuk yang sebelumnya direndam dengan air panas tadi. Diamkan 3-5 menit agar pori-pori kulit bagian tersebut terbuka.

Rangsanglang penis hingga setengah ereksi (bukan ereksi penuh). Kemudian lakukan pijatan (urut) pada batang penis. Pemijatan dilakukan dari pangkal hingga ujung penis, seperti ketika melakukan masturbasi dengan sedikit penekanan lembut.

Hentikan pemijatan ketika penis mengalami ereksi penuh. Tunggu hingga ereksi berkurang dan ulangi pemijatan kembali. Lakukan latihan ini selama 10-15 menit setiap hari dan bandingkan hasilnya.

“Anda bisa melakukan pijatan pada penis dengan bantuan pelumas, seperti lubricate, baby oil, atau minyak pembesar alat vital.”

2. Pemijatan Pada Area Selangkangan
Pemijatan pada area selangkangan bertujuan untuk membantu lebih mudah mendapatkan ereksi. Selain itu latihan ke-2 ini bisa menjadikan Anda tahan lebih lama dan mengatasi ejakulasi dini.

Caranya, Angkat testis (buah zakar) Anda, kemudian lakukan pijatan pada bagian sensitif dibawanya. Lakukan pijatan berputar ke kanan searah jarum jam. Mulailah dari tengah hingga ke bagian-bagian disekitarnya.

Rasakan sensasi dari pijatan tersebut, dan biarkan penis Anda mengalami ereksi. Hentikan pemijatan ketikan Anda mengalami ereksi penuh. Dan ulangi kembali ketika ereksi penis sudah mulai berkurang.

Anda akan terbiasa dan akan lebih mudah mendapatkan ereksi dengan latihan ini. Selain itu pijatan tersebut akan membuat Anda lebih mudah mengontrol ejakulasi.

3. Pijatan Pada Area Perineum Dengan Tumit Kaki
Hampir sama dengan latihan ke-2 namun dengan teknik pemijatan yang berbeda. Teknik pijatan ke-3 ini menggunakan bantuan tumit kaki.Caranya adalah dengan duduk bersila. Kemudian luruskan kaki kiri Anda, kaki kanan masih dalam posisi terlipat. Posisikan duduk di atas tumit kaki kanan, usahakan tumit berada tepat di belakan tetsis Anda.

Atur pernafasan Anda selama 8 hitungan. Kemudian ganti posisi dengan tumit kaki kiri Anda sebagai tumpuannya. Latihan ke-3 ini bertujua untuk menghasilkan ereksi penis yang maksimal serta pola pernafasan yang baik ketika berhubungna intim.

Latihan ke-3 merupakan teknik pemijatan yang melengkapi kedua teknik pemijatan sebelumnya. 

Nah, Seberapa bermanfaatkah latihan tersebut?
Penis merupakan jaringan yang terdiri dari otot. Jadi melatih serta menjaga kesehatan otot dan aliran darah penis juga sangat penting. Latihan tersebut akan membiasakan penis untuk mencapai ereksi.

Semakin sering penis ereksi, tentunya akan semakin semakin baik bagi kesehatan dan kemampuan seksual Anda. Nah, itulah latihan agar ereksi keras maksimal yang bisa Anda coba.