Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, February 13, 2017

12 Posisi Sex Yang Paling Nikmat Membuat Wanita Mendesah Orgasme Dan Pria Sulit Berhenti, Tambah Lagi Dan Tambah Lagi

Kenikmatan, Kepuasan dan kesenangan secara intens, ini merupakan ekspresi yang akan didapatkan setiap pasangan semasa melakukan hubungan seks,bahkan sebagian besar wanita meluapkan perasaan nikmat senang dan kegembiraannya saat berhubungan seks dengan cara mendesah. Hampir sebagian besar wanita mendesah saat merasakan orgasme ketika melakukan hubungan intim.

Variasi hubungan seks yang menciptakan kenikmatan bukanlah hanya terpaku pada penetrasi (memasukkan batang penis ke dalam lubang vagina) saja. Hubungan seks juga erat sekali kaitannya dengan fisik dan emosi, dimana ketika pasangan suami istri sedang melangsungkan suatu hubungan, maka tak ayal pasangan tersebut akan merasakan sensasi yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya. Faktor penentu lainnya adalah gaya posisi bercinta atau hubungan sex sebaiknya di pilih gaya posisi sex yang akan cepat menimbulkan kenikmatan yang berakhir dengan orgasme berkali-kali.
Di Bawah Ini 12 Posisi Seks Ini Membuat Wanita Mendesah Orgasme dan Pria Sulit Berhenti, nambah terus.
12 Posisi Seks Ini Adalah ....

Butterfly Style
Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman, pada saat yang sama mendukung kembali. Mintalah dia untuk menempatkan kakinya di bahu Anda. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat.

Doggie style
Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki anda dan mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas sebuah bantal.

Cowgirl Style  (Wanita Duduk di Atas)
Wanita duduk di atas. Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

Lap Dance Style
Untuk mencoba posisi seks ini, Anda harus memiliki kursi dengan sandaran tinggi. Setelah itu, pria akan duduk bersandar pada kursi dan membiarkan wanita naik ke atasnya, lalu mengistirahatkan kakinya di bahu pria. Kemudian wanita membuang berat badannya ke belakang dengan meletakkan tumpuan tangan pada paha pria.
Posisi ini menuntut konsentrasi cukup tinggi karena berisiko mencederai Mr P. Jika Anda berhasil melakukannya, Anda dan pasangan tentu akan merasakan sensasi bercinta yang luar biasa. Lap Dance menawarkan tingkat keintiman yang luar biasa. Posisi ini bahkan bisa membuat fantasi seks pria menggila.

Row His Boat Style
Punya kursi yang nyaman dan kokoh? Jika ya, tak ada salahnya untuk mencoba posisi seks yang sedikit "nakal" ini. Dalam posisi ini, pria akan duduk bersandar ke punggung kursi, sementara wanita duduk menghadap pria dalam posisi agak berjongkok - dengan lutut tertekuk.
Ketika pria mulai mencengkeram pinggul, paha, atau pantat wanita, wanita akan berpegang erat ke belakang kursi dan mulai bergerak naik-turun. Gerakan tersebut bisa membuat pria mabuk kepayang dan meraih orgasme yang luar biasa.

Hot seat Style
Posisi seks ini bisa membuat Anda dan suami bercinta untuk waktu yang lama. Dalam posisi ini, pria akan duduk bersimpuh, sementara wanita akan duduk di pangkuan pria. Tubuh mereka pun akan bergerak bersama.
Untuk memuaskan gairah seks pria, wanita bisa bergerak ke atas dan bawah atau memutar-mutar pinggul. Itu akan membuat pria lebih terangsang dan juga membantu mereka untuk meraih orgasme.

The Amazing Butterfly Style
Posisi seks yang fenomenal ini membutuhkan meja yang luas dan kokoh, di mana pria bisa dengan leluasa membaringkan wanita. Saat wanita berbaring di meja, pria akan berdiri tepat di antara paha wanita.
Pastikan bahwa Anda telah menemukan meja yang pas untuk mencoba posisi ini. Perlu diketahui bahwa tinggi meja memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan dari posisi seks ini. Setelah semuanya siap, angkat kaki Anda dan istirahatkan di pundak suami Anda.
Kemudian miringkan panggul Anda ke atas sehingga punggung Anda akan membentuk garis lurus ke arah pasangan. Setelah itu, pria akan meletakkan tangan mereka di bawah pinggul wanita, sehingga mereka bisa melakukan penetrasi dengan sempurna.
Wanita

Deep Impact Style
Posisi Deep Impact sangat mirip dengan posisi Criss Cross. Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan sebuah hubungan seks penetratif yang sangat mendalam. Posisi ini juga mudah menaikkan gairah seks wanita di ranjang.
Posisi: wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki ke arah langit-langit (kaki dapat ditekuk, jika posisi itu mulai terasa tidak nyaman). Pria akan berlutut, tegak, menghadap ke arah wanita.
Posisi ini juga bisa dilakukan di lantai atau di ranjang. Ketika wanita mengistirahatkan kaki di bahu pria, pria akan meraih paha wanita dan memegangnya erat - saat mulai melakukan penetrasi.

G Spot Sniper Style
Dalam posisi ini, wanita harus berbaring telentang, sementara pria berlutut. Pria kemudian meraih pinggul wanita dan mengangkatnya ke atas tempat tidur.
Kaki wanita kemudian diangkat ke arah langit-langit - dalam posisi lurus. Posisi ini membuat wanita ketagihan karena benar-benar memanjakan G Spot wanita.

The Lotus Style
Posisi ini menawarkan keintiman yang dibutuhkan oleh pasangan saat bercinta. Keintiman itulah yang nantinya membuat pria dan wanita mudah untuk meraih orgasme. Dalam posisi ini, pria harus terlebih dahulu duduk dalam pose yoga dengan kaki disilangkan.
Wanita duduk di pangkuan pria dengan menghadap ke arah pria, membungkus kaki dan tangan di sekeliling pria. Posisi ini benar-benar merangsang klitoris, yang membuat wanita merasa dibuai sampai meraih puncak.

The Anvil  Style
Jika wanita suka didominasi oleh pria saat berhubungan seks, posisi ini adalah pilihan yang tepat. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang. Selanjutnya, mengangkat kaki di udara dan menggunakan lengan untuk mendukung penetrasi.
Pria berlutut dan bersandar tepat di atas wanita. Wanita dapat mengistirahatkan pergelangan kakinya di bahu pria. Dalam posisi ini, pria akan mampu "menembus" wanita lebih dalam daripada yang dibayangkan.

The Jockey Style
ini cukup mudah bagi seorang wanita. Wanita hanya perlu berbaring, bersantai dan menikmati ritme bercinta. Dalam posisi ini, Wanita hanya perlu berbaring telungkup dan membuat pantat sedikit terangkat. Pria kemudian berlutut dan mulai melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, pria dapat "menembus" wanita lebih dalam.