Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, August 26, 2017

Gaya Posisi Sex Sangat Nikmat Karena Vagina Menjepit Sangat Kuat

Kebanyakan para wanita menginginkan vaginanya selalu terasa sempit dan keset yangt  membuat pasangan memujinya. Hal ini dapat menambah betah pasangan dirumah. Bagi wanita yang sudah melahirkan dan usia diatas 30 pasti merasakan perubahan pada vagina, biasanya vagina terasa longgar. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah. Penurunan libido tersebut terjadi karena si wanita kurang mendapatkan kepuasaan saat pasangannya melakukan penetrasi. Kondisi vagina longgar juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mengeluarkan aroma kurang sedap. Atasi [permasalahan longgar vagina dengan posisi sex yang membuat suami terasa Mr. P-nya sangat terjepit kuat.


GAYA POSISI SEX  MODIFIKASI MISIONARIS






 
Making Love atau bercinta dengan mengangkat kaki lalu letakkan telapak kaki di dada pasangan Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda bisa berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris dengan pasangan. Setelah itu, jangan lebarkan kedua kaki, tapi angkat kaki ke atas dan taruh di dada suami. Posisi tersebut memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam. Tak hanya itu, posisi tersebut juga membuat Vagina  lebih rapat dan menjepit penis suami sangat kuat
Sebelum melakukan posisi ini, pastikan Anda sudah mendapatkan foreplay yang cukup dari suami, seperti dicium dan disentuh. Kenapa? Karena ketika mellakukannya, kaki Anda akan membuat si dia sulit memberikan ciuman atau sentuhan di area sensitif.



 GAYA POSISI SEX PLANKING
Planking adalah aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek yang unik, aneh ataupun berbahaya. Aktivitas itu saat ini tengah trend dilakukan anak muda. Mereka yang melakukannya kemudian ramai-ramai meng-upload foto atau video aksi mereka ke situs jejaring sosial.
 
Aktivitas planking yang sedang tren ini ternyata bisa juga diterapkan saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V lebih rapat. Tentu saja ketika bercinta ala planking ini sesudahnya Anda tidak perlu meng-upload foto atau videonya ke internet. Untuk bercinta dengan posisi planking ini, Anda berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan Anda sudah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini membuat Miss V lebih rapat untuk Mr P pria.
 
GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE
 
Gambar terkait
Variasi gaya akan membantu kamu dan si dia lebih menikmati kegiatan bercinta, apalagi kalau kamu sudah menghadapi kebosanan. Nah, salah satu posisi yang bisa kamu coba malam ini adalah doggy style.
Kamu yang ingin bermain dengan posisi ini maka harus memastikan bahwa lengan dan otot paha kamu kuat menahan tubuh agar tetap dalam posisi ‘tegak’. Dalam posisi seperti ini pria dituntut untuk tampil prima, karena ketika melakukan good doggie si pria akan lebih aktif dibandingkan wanita yang hanya mengikuti apapun keinginan pasangannya. Hmm, butuh banyak bantal untuk melakukan gerakan yang satu ini. Yup, manfaatkan tumpukan bantal untuk mengoptimalkan sudut penetrasi.
Inilah salah satu gerakan yang akan memberikan sensasi dahsyat, so, kamu wajib coba.