Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, July 2, 2017

Memanjakan Wanita Dengan Cunnilingus Atau ( Mencium, Menjilat, Melumat, Mengulum, Mengisap Vagina atau Miss.V ) Yang Membuatnya Sangat Geli Nikmat

Hasil gambar untuk 0ral sex vagina yang membuat wanita sangat nikmat

Cara-Cara Mencium, Menjilat, Mengulum, Mengisap Vagina atau Miss.V (Cunnilingus) Dengan Baik dan Benar Yang Membuat wanita sangat geli nikmat yang menggetar keseluruh tubuh menjadikan wanita mengalami  Multiple Orgasme atau klmaks orgasme berkali-kali. Tapi factor prianya harus pandai dan pengalaman oral sex miss. V lebih penting.

Ini adalah salah satu panduan dalam melakukan oral sex yaitu mengemut vagina atau memek cewek, teknik ini sangat manjur dan berhasil untuk membuat cewek merasa sangat geli nikmat mendesah keras lalu muncrat-muncrat dan klimaks. Mungkin artikel tentang Cara Mengulum Ms.V (Cunnilingus) Dengan Baik dan Benar ini bisa menambah wawasan seksualitas anda.

Untuk memulai, kebanyakan wanita malu tentang tubuh mereka harus memakai bahasa perasaan yang halus agar dia tidak malu atau tersinggung. Katakan padanya dia cantik, bagian mana yang paling Anda sukai, Anda harus mendapatkan kepercayaan sebelum ia membuka lebar-lebar pahanya lalu mulut dan lidah anda berada diantara kedua pahanya.


Sekarang berhenti dan melihat apa yang Anda lihat. Indah, bukan? Tidak ada yang membuat seorang wanita lebih unik dari vagina. Mereka datang dalam semua, warna ukuran dan bentuk. Hargai kualitas wanita anda yang unik dan katakan padanya apa yang membuat khususnya. Perempuan lebih banyak  verbal dibandingkan pria, khususnya selama bercinta. Mereka juga lebih respon terhadap cinta verbal, yang berarti, semakin Anda berbicara dengannya, semakin mudah akan mendapatkannya. Jadi setiap saat Anda bercumbu dan bergerak dengan indahnya, bicaralah padanya.

Sekarang lihat vaginanya lagi. Dengan lembut tarik bibir terpisah dan lihat bibir bagian dalamnya, bahkan jilat tersebut jika Anda ingin. Sekarang lebarkan bagian atas vagina sampai Anda dapat menemukan klitorisnya. Klitoris dari wanita dalam segala ukuran yang berbeda, seperti kamu pria yang memiliki penis berukuran berbeda. Ini tidak berarti sesuatu hal sejauh mana kapasitasnya untuk organsme.

Semua itu berarti lebih jauh tentang apa yang tersembunyi dibawah permukaan kulitnya. Setiap kali Anda menyentuh vagina wanita, pastikan jari Anda basah. Anda bisa menjilatnya atau melumurinya dengan cairan dari dalam dirinya. Pastikan, dengan segala cara, untuk membasahi terlebih dahulu sebelum anda menyentuh kelentitnya karena tidak memiliki cairan itu sendiri dan itu sangat sensitif. jari Anda akan menempel jika itu kering dan itu menyakitkan. Tapi Anda tidak ingin menyentuh klitorisnya juga. Anda harus bekerja sampai itu. Sebelum dia menjadi terangsang, klitorisnya terlalu lembut untuk ditangani.
Dekati perlahan-lahan. Wanita, bahkan lebih jauh dari pada pria, suka digoda. Bagian dalam dari pahanya adalah titik paling lembut. Lakukan menciumnya, membuat dia atasnya dengan ujung lidah Anda. Ayo nyaris vagina, lalu hanyut. (Oral Sex Guide) Dekati pussynya perlahan-lahan.

Wanita suka digoda. Bagian dalam dari pahanya adalah titik Eg paling lembut. Lick atau jilat pelan-pelan itu, menciumnya, membuat desain di atasnya dengan ujung lidah Anda. Ayo nyaris vagina, lalu hanyut. Membuat dia mengantisipasinya. Sekarang menjilat lipatan mana kakinya bergabung vagina. Menyondol wajah Anda ke dalam semak-nya. Sikat bibir Anda di atas celah-nya tanpa menekan turun ke atasnya untuk lebih menggairahkan nya.
Setelah anda melakukan ini ke titik di mana wanita Anda bucking bangkit dari tempat duduknya dan dia merayu untuk mendapatkan lebih banyak dari Anda dekat dengan dia, lalu meletakkan bibir Anda tepat di atas celah-nya. Menciumnya, lembut, lalu lebih keras.
Sekarang gunakan lidah Anda untuk memisahkan bibir vagina dan ketika ia membuka, jalankan lidah anda naik dan turun antara lapisan daging vagina. Lembut menlebarkan kakinya lebih luas dengan tangan Anda. Segala sesuatu yang Anda lakukan dengan wanita Anda tentang untuk makan harus dilakukan dengan lembut. Lidah-menidurinya. Ini terasa lihai. Hal ini juga menggoda neraka keluar dari padanya karena sekarang dia ingin perhatian diberikan kepada klitorisnya. Check it out. Lihat apakah klitorisnya telah mendapat cukup keras untuk mengintip keluar dari itu mencakup.

Jika demikian, menjilatnya. Jika Anda tidak bisa melihatnya, hal itu masih harus menunggu untuk anda berada dibawahnya. Jadi membawa lidah Anda sampai ke puncak celah-nya dan merasakan klitorisnya. Anda hampir tidak mungkin mengalami kehadiran itu. Tetapi bahkan jika Anda tidak bisa merasakan mutiara kecil, Anda bisa membuatnya muncul dengan cara menjilati kulit yang menutupnya. Menjilat keras sekarang dan tekan ke dalam kulitnya. Dengan lembut tarik bibir vagina itu dan mengibaskan lidah Anda terhadap klitoris tertutup tudung atau tidak. Lakukan ini dengan cepat. Ini harus menyebabkan kakinya jeli.
Ketika Anda merasa dia mulai mengalami kearah orgasme, buat bibir anda dalam bentuk O dan ambil kelentit kedalam mulut anda. Mulailah untuk menghisapnya dengan lembut dan perhatikan wajah wanita anda untuk melihat reaksinya. Jika dia bisa menahannya mulailah menghisapnya dengan lebih keras. Jika dia menggali itu, menghisap lebih keras lagi. Pergi dengan dia. Jika dia mengangkat pinggulnya ke udara dengan ketegangan orgasme meningkat, bergerak dengan dia, jangan melawan dia.

Tunggu, dan menjaga mulut panas anda pada klitorisnya. Jangan biarkan pergi. Itulah yang dia akan katakan juga: “Jangan berhenti. Jangan pernah berhenti! ” Ada alasan untuk itu, sebagian besar pria berhenti terlalu cepat. Seperti halnya dengan penghisapan penis, ini adalah sesuatu yang bernilai dan layak belajar tentang belajar melakukannya dengan baik.
Ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesenangan wanita anda ketika memberikan cunnilingus. Anda dapat jari-fuck sementara dia sedang menikmati anda menjilati vagina-bakat. Sebelum, selama atau setelah. Dia benar-benar akan menyukainya. Selain zona erotis sekitarnya klitorisnya, seorang wanita memiliki daerah lain yang sangat sensitif di atap vaginanya.

Anda cukup jauh dari mulut Anda, jari-jari Anda akan harus melakukan fucking. Ambil dua jari. Salah satunya adalah terlalu sedikit dan tiga terlalu lebar dan karena tidak bisa mendapatkan cukup dalam. Pastikan mereka basah sehingga anda tidak membuat kulitnya iritasi. Perlahan pada awalnya, kemudian sedikit lebih cepat. Menidurinya dengan mereka berirama. Mempercepat hanya bila dia mendesah. Dengarkan napasnya. Dia akan memberitahu Anda tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda mengisap klitorisnya , Anda memberikan stimulasi-nya jauh.

Jadi anda bisa berharap bahwa dia semakin tinggi ini. Jika ada keraguan, periksa keluar untuk gejala. Setiap wanita adalah unik. Anda mungkin memiliki satu siapa yang puting mendapatkan keras saat dia menggairahkan atau hanya saat dia mengalami orgasme. wanita Anda mungkin berubah menjadi merah flush atau mulai bergetar. Kenali gejala dan Anda akan menjadi kekasih lebih sensitif. Ketika ia mulai mengalami orgasme, demi surga, jangan melepaskan klitoris itu. Bertahan di sana selama durasi yang cukup lama.
Luangkan waktu Anda, praktek cunnilingus sering, perhatikan sinyal kekasih anda, dan yang paling penting, nikmati sendiri. Ketika ia mulai turun dari orgasme pertamanya, tekan lidah anda sepanjang sisi bawah klitoris, biarkan bibir anda menutupi bagian atas . Gerakkan lidah Anda masuk dan keluar dari vaginanya. Jika jari-jari anda berada di dalam, gerakkan bagian sedikit gerakan, dengan lembut, segala sesuatu sangat sensitif sekarang. Jika Anda memainkan kartu Anda benar, Anda akan mendapatkan orgasme yang bertingkat dengan cara ini.

Seorang wanita akan bersemangat untuk satu jam penuh setelah dia mengalami orgasme. Setelah Anda membuatnya senang, membuat dia bergairah dengan Anda dan memberinya terbaik yang pernah dia dapatkan, jangan biarkan dia sendirian begitu saja. Berbicara dengannya, mendekap tubuhnya, membelai payudaranya, mencubit putingnya.
Wanita karena sifat memerlukan kepekaan dari kekasihnya pada saat-saat pertama setelah berhubungan seks. Oral seks bisa menjadi pengalaman seksual yang paling menarik yang dapat Anda miliki.