Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, October 7, 2017

CARA MENJILAT DAN MERANGSANG KLITORIS DAN BIBIR VAGINA PADA WANITA YANG MASIH PERAWAN


Pertama-tama buka pakaian si Perawan dengan berlahan jangan langsung semua dilepas, lakukan membuka Bra tanpa melepaskan pelukan dan rabaan, jadi pengalaman dalam membuka bra sangat di perlukan. Pahami benar di mana kaitan bra pasangan. 
Cara memuaskan wanita dengan jilatan selanjutnya lakukan penjilatan di seputar payudara.lakukan jilatan dari dada dan puting bergantian kiri dan kanan, mainkan lidah ke seputar puting dan sekali-kali di isep kecil, sehingga puting menjadi mancung dan sensitip mengeras.

Hal pertama yang perlu suami ketahui adalah di mana lokasi klitoris istri. Jangan sampai suami salah menyentuh karena bisa membuat istri merasa sakit atau tidak nyaman.
Setelah tahu di mana letak klitoris istri, mulalilah meraba dan menciumi bagian atas istri. Ciuman ini bisa dilanjutkan sampai kebagian paha dan mulai mendekati vagina istri.

Jilatan, turun ke daerah pusar lakukan jilatan dan mainkan lidah, dan biasanya si wanita akan merasa sangat geli dan perutnya akan mengejang seiring dengan jilatan tersebut.

Lidah adalah alat yang paling ampuh. Bermain dengan lidah juga menjadi metode orgasme yang sangat baik . Memuaskan wanita dengan jilatan selanjutnya turun ke daerah selangkangan, lakukan penjilatan mulai dari pangkal paha kiri ke kanan atau seballiknya, sekali-kali lewati Vagina tapi jangan langsung menjilati  Vagina. Tahap ini juga sekaligus lakukan pengenalan dan penitian terhadap Vagina pasangan, apakah klitorisnya terbuka atau tertutup tudung, apakah bibir labia minoranya bergelambir dll, yang semuanya di perlukan untuk aktivitas selanjutnya. Biasanya Vagina  yang polos alias gundul lebih mudah di pahami, jadi tangan bisa bergerilya sambil meremas dada dan memainkan puting, kalau Vagina berbulu dan lebat sibak dengan tangan, agar pengamatan bisa di lakukan dengan benar. 

 Biasanya pada kondisi memuaskan dengan cara jilatan ini si wanita sudah benar-benar terbang, sehingga aksi selanjutnya bisa dilakukan. Biasanya wanita akan otomatis merenggangkan paha sehinga akses ke daerah miss. V akan terbuka lebar (hampir semua wanita begitu) dan bila sudah begitu artinya si wanita sudah siap untuk di lakukan penyerangan ke bagian sensitipnya.

Apabila kaki sudah wanita sudah membuka akses ke daerah sensitipnya, biasanya klitoris sudah mengeras dan bisa dilihat atau dirasakan oleh lidah yang melakukan jilatan. Bagi wanita yang tudung klitorisnya di buang atau disunat maka klitoris sudah nongol keluar dan berkilat, tanda sudah benar-benar keras.


Jangan langsung menjilat klitoris karena pada saat itu masih sangat sensitip, menjilat langsung biasanya akan mengakibatkan ngilu kemaluan wanita dan ini bisa menurunkan nafsu si wanita, jadi lakukan penjilatan dari atas ke bawah dan sekali-kali mengenai klitoris. Ini bertujuan agar tingkat daya tahan klitoris dalam menghadapi penyerangan meningkat.

Sesudah beberapa lama coba lakukan penjilatan pada klitoris, kalo si wanita masih menutupkan paha artinya masih sensitip, maka jangan teruskan ulang menjilat seputarannya saja. Nanti jika jilatan klitoris tidak membuat wanita merapatkan paha artinya si kacang ajaib udah benar2 siap untuk diserang.

Begitu klitoris sudah benar-benar siap dijilat, fokuskan kegiatan perangsangan pada klitoris, dan pada saat ini klitoris pasti sudah benar-benar keras mengkilat .Lakukan pembukaan tudung klitoris dengan bibir (untuk klitoris yang udah nongol) atau bantu buka tudung klitoris dengan jari (untuk yang klitorisnya masih tertutup tudung). Selanjutnya jepit klitoris dengan bibir, dan lakukan jilatan dengan lidah langsung ke klitoris . Terus lakukan sampe si wanita orgasme, biasanya paha akan menjepit ketat kepala pasangan sambil badan mengejang, perut mengencang, dan akhirnya "ORGASME".
Pada waktu fase orgasme teruskan jilatan, sepanjang si cowok bisa menahan jepitan paha wanita, usahakan tangan menahan di pinggang wanita karena saat ini si wanita pasti kelojotan menahan geli dan nikmat yang luar biasa.

Ketiga fase orgasme lewat atau sedikit menurun, biasanya di tandai dengan agak kendornya jepitan paha, lepaskan jepitan pada klitoris dan hentikan jilatan. Turunkan lidah ke lian V dan lakukan penjilatan ke bagian dalam V, biasanya sih V masih berdenyut karena sisa nikmat orgasme masih ada. Dengan bantuan denyutan biasanya G spot akan keluar dan bisa di lakukan penjilatan (semoga lidah si cowok cukup panjang) dan bila mungkin lakukan penjilatan bagian dalam Vagina dan G spot sampai orgasme wanita agak menurun tapi jangan sampe benar-benar habis

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar dia betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Hindari melakukan cuci vagina dengan larutan kimiawi !

Cara memuaskan wanita dengan jilatan dapat di ulangi dengan tekan lembut dari bawah ke atas klitoris dan penjilatan klitoris lagi, sehingga orgasme selanjutnya bisa di capai. Dua tahap terakhir memuaskan wanita dengan jilatan bisa dilakukan berulang, dan orgasme juga bisa berulang2 dengan selang yang semakin dekat.