Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, November 17, 2017

Cara menghisap, menjilat dan meremas payudara wanita yang benar Agar tambah mesra dan sehat

Saat melakukan hubungan seks agar pasangan anda semakin bergairah sebaiknya anda perlu melakukan foreplay atau pemanasan, salah satunya dengan cara merangsang  payudara pasangan. Namun bagi pasangan yang masih baru seperti pengantin baru tentu tidak mengetahui bagaimana teknik merangsang payudara yang benar yang bisa memberikan rasa nikmat pada pasanganya. Oleh karena itu kami mencoba memberikan tips menghisap, menjilat, meremas dan menggelitik payudara agar pasangan anda semakin bergairah dan merasa puas. Cara Merangsang Payudara Wanita Yang Benar dan Memuaskan

Berikut ini ada 9 cara merangsang dan  menghisap payudara wanita anda yang benar yang dapat anda coba praktekan pada pasangan anda.


1.    Cara merangsang payudara yang pertama yaitu ciumlah bagian luar payudara pasangan anda dan usahakan bibir anda dalam kondisi lembab ketika melakukannya.
2.    Cium terus payudaranya sambil pelan-pelan mengarahkan bibir anda mendekati puting susu nya. Dan hembuskan secara halus nafas anda pas pada bagian puting payudara nya, tujuannya agar pasangan anda merasakan rasa hangat dari hembusan nafas anda.
3.    Telusuri atau jilati seluruh bagian payudara menggunakan ujung lidah anda secara perlahan-lahan dan lakukan hal yang sama pada payudara yang satunya.
4.    Geletik puting susu nya menggunakan ujung lidah dan pastikan pasangan anda merasakan nikmat dengan permainan lidah anda. Jika dia mendesah atau mengerang halus secara spontan itu artinya dia menyukai permainan anda.
5.    Jika puting payudara nya terasa tegang atau keras, arahkan atau tusukan ujung lidah anda pada puting susu nya, sambil ujung lidah anda menggerak-gerakan ke arah atas dan bawah puting payudara. Kemudian masukan puting payudara nya ke dalam mulut anda dan hisap secara perlahan-lahan sambil tetap memaikan ujung lidah anda pada puting susu nya.
6.    Remaslah kedua payudaranya sambil tetap memainkan kedua puting susu nya, dan usahakan selalu menstimulasi bagian bawah payudara dan bagian tengah anatara kedua payudara pasangan anda.
7.    Usahakan agar puting susu nya basah saat anda berpindah ke payudara yang satunya, sambil anda mengisap puting susu nya, coba anda lakukan juga cubitan halus pada payudaranya sambil meraba-raba payudaranya.
8.    Selalu perhatikan setiap gerakan tubuhnya dan desahan dari mulutnya, jika pasangan anda semakin terlihat menikmati dan terlihat sudah tidak kuat dan biasanya bagian vaginanya juga mulai tampak basah selanjutnya anda bisa memulai hubungan seks dengan penis anda.
9.    Lakukan gabungan cara menghisap payudara dan meremas payudara dari poin 1 – 9 dengan adil dan cara yang sama antara payudara yang kanan dan payudara yang kiri. Setelah puas mengeksplotir payudara pasangan anda bisa melanjutkan ke bagian titik/pusat rangsangan selanjutnya seperti perut, paha dan  Mrs V, nyam…nyam enaak xi..xi..xi..
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana cara menghisap, menjilat dan meremas payudara wanita yang benar, semoga info tentang teknik merangsang payudara ini dapat bermanfaat untuk anda dan pasangan anda agar makin mesra dan semakin saling mencintai.

DISAMPING UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT KEMESRAAN DALAM BERCINTA DENGAN ISTRI DAN MENCEGAH KANKER PAYUDARA MASIH BANYAK MANFAAT LAIN YANG BISA LANSNUNG DI RASAKAN OLEH SANG ISTRI SETELAH SUAMI MENGHISAP PAYUDARA SANG ISTRI

1. Dapat Meningkatkan gairah bercinta istri 
Tanpa melakukan teknik menghisap payudara sang istri proses bercinta akan terasa sangat monoton dan terkesan membosankan sang pun menjadi kurang teransang  dan kurang menikmati, Hal ini di sebabkan oleh  payudara merupakan daerah kewanitaan yang memiliki banyak titik sensitifitas. Bahkan terkadang jika  cairan lubrikan sang istri tidak keluar karena kurangnya rangsangan yang mengakibatkan  sang istri merasa kesakitan kita melakukan penetrasi.
2. Sebagai pendeteksi dini akan kelainan pada payudara istri
Dengan melakukan teknik hisapan pada payudara sang istri .Maka tanpa kita sadari sama artinya sang suami telah membantu sang istri dalam hal  pendeteksian dini terhadap kemungkinan adanya gejala kanker payudara.Karena secara tidak lansnung sang suami selalu memperhatikan keadaan dan bentuk payudara sang istri. Jika terdapat semisal  kelainan maka suami pasti mengetahui akan hal lain di sekitar payudara sang sitri. 
3. Dapat Melancarkan aliran darah
Dengan melakukan teknik menghisap payudara sang istri di sertai teknik  massage pada payudara istri dapat menimbulkan dan  membuat aliran darah ke payudara istri menjadi lancar .Hal ini akan mengakibatkan payudara istri  tetap kencang dan tidak akan kendur lagi. Disamping itu menghisap payudara istri  juga dapat menghilangkan stres pada wanita dan suami sendiri.
4. Dapat Mengencangkan kulit wajah
Dengan melakukan teknik menghisap payudara saat berhubungan bercinta, mengakibatkan  gerakan-gerakan di sekitar otot bagian wajah istri menjadi  baik yang merupakan salah satu cara sebagai bentuk alternatif untuk olahraga wajah yang bertuju   mengencangkan kulit wajahdan otot daerah wajah istri.