Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, November 19, 2017

RAMALAN SHIO TAHUN 2018 ANJING TANAH


RAMALAN KEADAAN NEGARA INDONESIA 
DAN RAMALAN PERUNTUNGAN 12 SHIO DI TAHUN 2018 ANJING TANAH.

RAMALAN KEADAAN NEGARA INDONESIA

BLOGGER SKILL DEWA akan melihat dan meramal tahun 2018.
Tahun Anjing Tanah 2569 Imlek akan dimulai sejak 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019. 
Pertama bila diamati tahun 2018 ditempati oleh WUXU. Keduanya berunsur tanah sehingga kurang baik bagi negara kita. Terutama melambangkan permasalahan ekonomi. Maka dari itu harus HATI-HATI, kemungkinan negara dapat mengalami kesulitan dalam ekonomi. Misalnya ekonomi bertambah lesu. Oleh karena itu PEMERINTAH HARUS MELAKUKAN ANTISIPASI KEPUTUSAN EKONOMI TERBAIK BAGI HAL INI. BAGI PELAKU DUNIA USAHA PERLU BERSABAR JANGAN BERTINDAK GEGABAH DAN TERBURU-BURU, KARENA KEMAJUAN EKONOMI KEMUNGKINAN MELAMBAT.

Meskipun nampak akan ada perbaikan, kemajuan ekonomi akan lambat. Dengan kata lain, akan tetap lesu. Karenanya, kedua ramalan kurang lebih bersesuaian, maka kita jangan terlalu mengharapkan prospek yang baik di tahun 2018. Sebaiknya, jangan menetapkan target terlalu berani. Tanah sendiri melambangkan hambatan. Berbagai target dan tujuan di tahun 2018 mungkin tidak akan terlaksana. Tahun 2018 merupakan tahun dengan Cabang Bumi Xu. Dengan Cabang Bumi Wu di pilar bulan akan membentuk struktur Setengah Api (Wu-Xu). Namun tidak bisa mengalami transformasi (gagal bertransformasi). Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa kepala negara atau pemerintah akan dipusingkan oleh berbagai hal. Berbagai pihak yang bertentangan atau berseberangan dengan pemerintah kemungkinan akan melakukan berbagai rongrongan, namun semua itu akan gagal.

Sebagai tambahan, karena air merupakan elemen baik bagi negara kita, maka kemaritiman perlu semakin ditingkatkan serta dikembangkan.
Terlepas dari semua itu, apa yang dipaparkan di sini hanyalah semata-mata ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya. 

RAMALAN PERUNTUNGAN 12 SHIO DI TAHUN 2018 ANJING TANAH.
SHIO YANG CIONG DI TAHUN 2018 = NAGA, ANJING, KERBAU, KAMBING.

Prediksi ramalan peruntungan tahun 2018 untuk shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi, akan membuat Anda menyadari potensi apa saja yang tersimpan untuk Anda.

RAMALAN ORANG SHIO TIKUS DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang yang bershio tikus masih bisa memetik sedikit hasil berkat kerja kerasnya. Jaga pengeluaran dan kelola pengeluaran dengan baik, niscaya akan keluar dari permasalahan KEUANGAN.

RAMALAN ORANG SHIO KERBAU DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio kerbau harus megalami tahun yang penuh konflik. Banyak beban tekanan dan ada kehilangan. Bisa terjadi salah paham dalam keluarga atau tempat kerja. Ini bukan tahun yang manis dan baik bagi kerbau untuk merintis usaha baru.

RAMALAN ORANG SHIO MACAN DI TAHUN 2018
Tahun anjing merupakan tahun yang baik bagi orang shio macan, karena mendapat pertolongan dari rekan dan teman yang menguntungkan. Segala kerja keras akan menuai hasil yang menggembirakan. Mendapat pengakuan dan kemajuan karier pada tahun ini.

RAMALAN ORANG SHIO KELINCI DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio kelinci berhasil keluar dari masalah yang mengguncang tahun sebelumnya. Namun sedikit halangan kecil tapi bisa teratasi. Jangan ada putus asa, karena tahun ini ada pemasukan dan ada kemajuan dalam karier.

RAMALAN ORANG SHIO NAGA DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio naga mengalami kemunduran. Ketidak mujuran datang meyapa. Sebaiknya diam untuk menghindari kerugian yang tidak berarti. Hindari segala spekulasi, membangun bisnis baru, atau pindah rumah yang lebih menguntungkan. Pernikahan tahun ini tidak dianjurkan .

RAMALAN ORANG SHIO ULAR DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang  shio ular masih menikmati hasil kesuksesan dari tahun sebelumnya. Dalam pekerjaan dan karier masih bisa bersinar, karena akan ada kesibukan baru yang menguntungkan di tahun ini.

RAMALAN ORANG SHIO KUDA DI TAHUN 2018
Pda tahun anjing, orang shio kuda mendapat pengakuan dan promosi jabatan. Bagi yang masih studi ini waktu baik untuk meraih beasiswa dan medapat penghargaan akademik. Tahun yang sangat baik bagi orang bershio kuda.

RAMALAN ORANG  SHIO KAMBING DI TAHUN 2018
Pda tahun anjing, ada gumpalan awan gelap menyelimuti orang bershio anjing. Kegagalan dan kemunduran dalam usaha menjadikan orang shio kambing terhimpit masalah finansial. Investasi ada masalah dan bidang lain juga bermasalah sehingga membawa efek pada kesehatan. Tahun ini harus waspada dan hati-hati.

RAMALAN ORANG SHIO MONYET DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio monyet mengalami keresahan lalu teman-temannya mengambil manfaat dari keresahannya. Finansial mengalami sedikit penurunan dibanding tahum sebelumnya. Hindari investasi yang merugi, dan ada kebimbangan dalam usaha dan investasi. Tetapi harus tetap tenang dan sabar untuk menjalaninya untuk menjaga tidak terlalu menurun.

RAMALAN ORANG SHIO AYAM DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio ayam mengalami pasang surut. Meskipun ada kabar baik, kadang ada keresahan muncul. Bagi orang shio ayam tahun ini merupakan tahun harus kerja keras dan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan popularitasnya.

RAMALAN ORANG SHIO ANJING  DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, orang shio anjing masih merasakan keresahan yang berlanjut dari tahun sebelumnya. Tapi kerugian dapat dipulihkan. Tahun ini orang shio anjing akan lebih tegar dan kuat karena belajar dari pengalaman dari tahun sebelumnya. Ini merupakan tahun perubahan. Jika bisa bersabar keberuntungan akan semakin membaik.

RAMALAN ORANG SHIO BABI  DI TAHUN 2018
Pada tahun anjing, bagi orang shio babi akan mengalami keresahan. Berbagai masalah timbul, seperti di tempat kerja di rumah dan dengan kolega. Tahun ini orang shio babi harus banyak-banyak bersabar.

WARNING.........
Terlepas dari semua itu, apa yang dipaparkan di sini hanyalah semata-mata ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya.