Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, December 5, 2017

Gerakan-Gerakan Yang Mengencangkan Dan Memperkuat Cengkraman Otot-otot Vagina, Suami Dijamin Puas Bercinta.


Senam ini merupakan jenis senam yang dilakukan oleh sebagian wanita untuk menguatkan otot panggul. Gerakan-gerakan senam di bawah sangat sederhana. Hanya mengayun-ayunkan bagian bawah tubuh wanita akan membantu organ-organ dalam panggul akan bergerak. Organ-organ bagian dalam panggul terdiri dari rahim, usus, dan kantung kemih.  Untuk menguji apakah panggul Anda cukup sehat atau tidak sangatlah mudah.

Kekuatan SEX WANITA ADA DI PELVIS ? Pelvis adalah sebutan lain dari panggul yang dibentuk oleh 4 buah tulang os coxae (kanan dan kiri) dan os coccygis dan os sacrum. Di bagian pelvis terdapat rongga panggul yang terbagi atas rongga panggul atas dan rongga panggul bawah.

Pelvis juga mempunyai peranan yang sangat penting untuk kehidupan seks semua wanita. Hubungan seks akan terasa semakin menyenangkan jika wanita tersebut mempunyai otot panggul yang kuat. Pasangan pria akan merasa lebih puas ketika mereka merasakan cengkraman dan jepitan yang sangat kuat ketika PENIS berhasil dipenetrasikan ke dalam lubang vagina. PASTINYA SUAMI KETAGIHAN APALAGI KALAU WANITA SUDAH SETENGAH PUNCAK MAU MENUJU KE PUNCAK KLIMAKS OTOT-OTOT VAGINA ITU BERDENYUT ATAU MENGIGIT Mr. PEN**  TERASA SANGAT KUAT...HASILNYA SPERMA KELUAR SANGAT BANYAK KARENA TERASA DI PERAS.


Gerakan senam di bawah ini ternyata membawa manfaat untuk kepuasan seks terutama pada wanita. Otot panggul dan otot vagina yang sudah terlatih dengan gerakan senam akan lebih kuat denyutan dan cengkramannya ketika berhubungan seks.


Jika otot panggul dan vagina sudah menjadi kuat, sang wanita bisa dengan sengaja melakukan kontraksi saat berhubungan seks dengan pasangannya tanpa harus menunggu sang wanita berorgasme terlebih dahulu. Dengan demikian, pria dan wanita yang sering melakukan gerakan senam di bawah ini akan lebih prima tenaga jepitan dan cemgkraman ketika sedang berhubungan seks.