Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, January 5, 2018

Gaya-Gaya Ciuman Menggairahkan Yang Membakar Birahi Yang Sedang Redup.




EXOTIC 
KISSING






Sebelum mempraktekkan gaya-gaya ciuman di bawah ini, kaum wanita perlu memperhatikan beberapa detail lainnya supaya ciuman ini menjadi semakin bergairah dan tidak terlupakan. Adapun detail ini adalah sebagai berikut : gaya ini ciuman yang merangsang nafsu birahi, kontak mata yang dalam, disertai rabaan jari-jari tangan dibagian tertentu, dilarang mendominasi ciuman. Bibir bagi pria merupakan bagian yang sensitif dan dapat membangkitkan gairahnya dengan mudah. Maka dari itu, mempelajari cara mengulum bibir yang tepat merupakan kewajiban bagi kaum wanita guna membangkitkan gairah di dalam hubungan dengan pasangannya.

Memberikan ciuman tak terlupakan dengan teknik dan gaya-gaya tertentu dipadu dengan  mengulum, menghisap, melumat dan tentu menelan ludah pasangan tentunya akan membuat hubungan yang menjemukan menjadi bergairah kembali. Tidak hanya itu, dengan gaya-gaya ini pasangan yang merasa jenuh dengan kehidupan rumah tangganya dapat menemukan kembali gairah menghangat lagi.

Gaya dan Variasi Ciuman Yang membakar birahi yang redup :  



French Kiss 
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah. 
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!  

Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis. 




Nip Kiss 

Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.  




The Buzzing Kiss 

Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya. 




Tongue Sucking 

Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.




Butterfly Kiss 

Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut. 




Tongue Sucking 

Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahanlahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream. 




Cheek Kiss 

Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "aku suka padamu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.