Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, December 2, 2017

Tips Dan Triks Menghapus Semua Pesan Di Facebook Dengan Sangat Cepat, Hanya Beberapa Detik.


Blogger Skill Dewa Berbagi Info Tentang Tips Dan Triks Menghapus Semua Pesan Di Facebook Dengan Sangat Cepat, Hanya Beberapa Detik.
Di MedSos Facebook, menghapus semua pesan dengan cepat hanya hitungan detik, bukanlah hal yang gampang. Selama ini, anda harus menghapus pesan-pesan tersebut satu demi satu. Untuk menghapus pesan di Facebook dengan cepat, anda perlu mengirimkan masing-masing pesan dulu ke archive baru kemudian menuju folder archive untuk menghapus pesan tersebut secara permanen.

Bila anda aktif menggunakan Facebook, terlalu sering chat lewat kotak pesan di Facebook atau anda menggunakan Facebook untuk berbisnis online, cara menghapus di Facebook selama ini mungkin akan terasa tidak praktis.

Tapi sekarang, anda  bisa menghapus semua pesan di FB dengan satu klik saja, dengan bantuan ekstensi chrome Facebook Fast Delete Messages. Ini adalah ekstensi gratis yang akan membuat tombol X di sebelah tombol archive pada pesan anda, memungkinkan anda untuk menghapus semua pesan dengan cepat. Atau, anda juga bisa langsung menghapus semua pesan di Inbox Facebook anda dengan satu kali klik menggunakan opsi “Delete All”.

Anda  tinggal menginstall ekstensi chrome ini pada Browser Google Chrome anda dan login ke dalam akun Facebook anda  untuk menghapus semua pesan. Berikut ini adalah cara untuk menghapus semua pesan di Facebook dengan cepat. ADA 2 TAHAPAN YAITU....

1. Kunjungi halaman ekstensi Facebook Fast Delete Messages dengan browser Chrome anda dan install dulu ekstensi ini pada browser chrome kamu. KLIK  LINK  DI BAWAH INI :


2. Untuk memanfaatkannya, anda tinggal masuk ke profil FB anda dan langsung ke kotak pesan. Maka anda  bisa melihat tombol baru Delete all di atas dan juga tombol X berwarna merah yang baru di sebelah kanan pesan. ANDA  bisa menggunakan tombol ini untuk menghapus pesan dan percakapan ANDA  secara permanen. 
HANYA DENGAN SEKALI KLIK PADA DELETE ALL.

Ternyata mudah bukan, tapi instal dulu Bro. Menghapus semua pesan di Facebook anda dengan sangat cepat? Sekarang anda tidak perlu khawatir bila fitur pesanmu terasa terlalu penuh disesaki pesan-pesan yang anda anggap tidak penting.