Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, January 16, 2018

Tips Cara Ampuh Supaya Bau Aroma Vagina Nyaman Di Hidung Saat Pasangan Anda Meng-Oral Sex Vagina Anda.


Luangkan waktu Anda untuk membaca dan mengetahui cara dan tips ampuh untuk mengusir bau tak sedap di vagina. Berikut ini 9 cara dan tips sehat untuk Mengatasi bau yang tak sedaaap Vagina Anda :

Tips-Tips Ampuh Menghilangkan Bau Pada Vagina

1.  Campurkan air hangat di gayungan dengan dua sendok makan cuka apel, aduk sampai merata, kemudian basuhkan ke organ intim kewanitaan Anda, untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan dua kali sehari.

2.  Campurkan  dua tetes tea tree esensial oil kedalam sebuah ember berukuran kecil atau gayung mandi, setelah itu basuhlah pada Miss V / Vagina Anda setiap habis mandi pagi dan sore hari. Meskipun namanya mengandung kata “teh” namun kandungan didalamnya sama sekali tidak berisi teh, namun merupakan minyak esensial yang dihasilkan tanaman Malaleuca Alternifolia yang sejenis dengan tanaman kayu putih, untuk mendapatkan dengan cara mudah silahkan membelinya melalui online shop.

3.  Bila ingin cara yang tradisional, Anda bisa mencoba melakukan ratus spa yaitu spa khusus untuk organ intim kewanitaan Anda, atau bila budget Anda mencukupi sesekali kunjungi spa atau salon yang memiliki fasilitas ratus spa yang bahan-bahannya terdiri dari ratus rebus, ratus bakar, dan ratus bubuk.

4.  Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai tanaman obat untuk Miss V, dengan cara mencapurkan 1 gelas air minum dengan sari daun lidah buaya yang sudah dicuci kemudian di tumbuh halus, campurkan sedikit madu agar rasanya lebih nyaman. Minumlah setiap malam menjelang tidur.

5.  Daun pandan juga dapat diminum setiap malam menjelang tidur sebagai bentuk perawatan Miss V Anda dari dalam, dengan menumbuk halus  5-7  lembar daun pandan, setelah itu camprukan hasil tumbukan tersebut dengan air, kemudian ambil sarinya dengan menyaringnya. Untuk memberikan rasa lebih enak tambahkan satu sendok teh madu.


6.  Daun Kemangi (ocimum basilicum) yang memiliki wangi dan rasa yang khas dapat juga digunakan untuk Miss V Anda untuk pengobatan dari dalam, tumbuk segenggam daun kemangi, setelah itu tumbuk sampai halus, campur dengan air, kemudian peras dan saring untuk mendapat sarinya. Untuk rasa yang lebih nyaman tambahkan satu sendok teh madu. Konsumsi pada pagi dan malam hari. peringatan bagi penderita asam urat untuk tidak mengkonsumsinya secara rutin, tapi sebaiknya diberi jangka waktu tertentu, selain itu sari kemangi ini tidak untuk dibasuh.

7.  Hindari membersihkan atau membasuh Miss V Anda dengan menggunakan sabun mandi, douche (tabung semprotan pembersih), pantyliner dan air hangat terlalu sering. Karena dapat dapat menyebabkan Miss V kehilangan kelembaban alaminya sehingga dapat mengakibatkan terjadinya iritasi, keputihan, kehilangan kelembaban, dan bau tak sedap.

8.  Hal-hal yang penting untuk dilakukan adalah dengan melakukan waxing atau pencukuran rambut yang tumbuh pada bagian organ kewanitaan Anda secara teratur dan runtin, saat datang bulan gantilah pembalut bila sudah penuh dengan cara teratur, saat buang air kecil basuhlah organ kewanitaan anda dari bagian depan kearah belakang dan jangan sebaliknya agar vagina Anda terhindar dari kuman dan bakteri yang mungkin terdapat pada bagian anus.
Sebaiknya jangan terlalu sering melakukan waxing vagina, karena tidak terlalu sehat.
  
9.  Tissue khusus organ intim kewanitaan juga baik digunakan untuk menjaga kebersihan dan menghilangkan bau. Pilihlah yang bebas alkohol, berasal dari bahan herbal alami,  dan memiliki PH yang seimbang. Untuk pemilihan tissue ditekankan disini adalah yang khusus untuk organ kewanitaan bukan tissue yang banyak beredar di swalayan atau supermarket, meskipun tissue tersebut mengandung ph seimbang dan aman, seperti tissue basah untuk bayi atau wajah. Salah satu tissue yang disarankan untuk digunakan adalah Intimate Tissue yang merupakan khusus Miss V yang sangat lembut, bebas iritasi, aman, dan segar mewangi sepanjang hari. dan yang pasti sangat ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di Miss V.

Dan yang harus para wanita pahami disini adalah organ intim kewanitaan yang terjaga kebersihan dan kesehatannya akan membuat Anda lebih nyaman, dan percaya diri. Apalagi bagi para wanita atau ibu yang telah memiliki suami dan anak, dimana salah satu kunci keharmonisan rumah tangga adalah adanya
aktivitas seksual yang teratur dan dapat memuaskan suami dan istri.