Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, January 16, 2018

Jilatan Lidah Di Klitoris, Bibir Vagina Dan Puting yang Menggiring Wanita Orgasme Berkali-kali


Orgasme adalah suatu kondisi saat seseorang, baik pria maupun wanita, mendapatkan puncak dari nikmat ke nikmat dan menuju paling nikmat yang menggetar keseluruh tubuh yang di namai kepuasan dari sebuah hubungan seksual. Setiap orang berhak mendapatkan orgasme, termasuk Anda. Sebaliknya, Anda juga dapat membantu pasangan Anda untuk mendapatkan orgasme. Namun, sebelumnya, perlu diketahui bahwa orgasme berbeda-beda. Kadang orgasme hanya lewat begitu saja, singkat dan kurang begitu terasa. 


Tapi, ada kalanya, orgasme terjadi begitu panjang dan sensasional. Kadang orgasme Anda hanya membuat lidah Anda kelu sementara, tapi suatu saat orgasme yang Anda alami sensasinya masih terasa hingga berhari-hari setelah Anda selesai melakukan hubungan seksual. Untuk mendapatkan orgasme bagi Anda dan pasangan Anda, pertama-tama Anda harus mengetahui berbagai macam orgasme dan bagaimana mendapatkan. Kami menggabungkan jenis orgasme tersebut untuk Anda dan pasangan karena kami yakin bahwa Anda pun ingin melihat pasangan Anda mencapai puncak kepuasan, apalagi jika Anda berdua mengalaminya saat yang bersamaan.

Cara Menjilat Klitoris Dan Bibir Vagina yang bisa menggiring wanita Orgasme.

          Vagina terutama klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Namun masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar ‘memanfaatkan untuk menuju orgasme dengan jilatan lidah’ daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta. Mungkin akan membuatnya menjadi orgasme sebelum penetrasi.
Mulailah dengan perlahan, ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah disekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum anda menyentuh vaginanya. Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginanya sampai dia sendiri yang memohon kepada anda untuk segera menjilat Vaginanya.

          Dimulai dengan menjilati bibir vaginanya, tahan selama mungkin. Selanjutnya sentuh lapisan klitorisnya terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasinya. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menyentuh klitorisnya. Namun hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering. jika kelenjar ini kering, wanita akan merasa kesakitan.

Gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah anda di antara klitoris dan gerakkan keatas dan kebawah atau kekiri dan kekanan dan secara bersamaan juga anda menggunakan bibir anda seakan-akan berciuman dengan klitorisnya. Jika dilakukan engan benar ini akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang menyenangkan. Ulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan,” Sejuta rasanya!” Teknik ini bahkan diketahui bisa membuat wanita langsung orgasme, sebelum Anda melakukan penetrasi.

Saat dia sudah semakin bergairah, hisaplah klitorisnya kedalam mulut anda dan jentikkan lidah anda diatas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila. Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir anda yang basah, kemudian buatlah dengungan “hmmmm…nikmaaaat tenaaan”,  ini akan menciptakan efek hangat dan efek getaran rangsangan  yang akan membuatnya menggeliat-geliat di tempat tidur.


Walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus menerus dapat mengalami sedikit mati rasa. Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitors bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya. Jilatan di sekitar dan disepanjang bibir dalam vagina seorang bukan juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Dan sekali-sekali juga menyentuh lubang vaginanya.

Anda bisa menggunakan jari-jari anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tidak perlu membuka pelatis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau keatas dan kebawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tidak akan berhasil.

Pijat perlahan hingga wanita benar-benar merasa ‘basah’ lubang vaginanya. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan Jembol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tidak biasa.

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar lebih nyaman berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan.


Cara Menjilat, Mengecup, Melumat, Dan Menghisap Puting Payudara

Terutama untuk wanita, puting adalah titik sensitif. Itulah mengapa puting wanita menjadi salah satu sasaran kaum pria untuk dirangsang secara liar karena emosi birahi – entah dengan tangan ataupun dengan permainan lidah. Walau tak sesensitif pada perempuan, puting pria juga merupakan area sensitif yang bisa Anda eksplorasi dengan cara meminta pasangan Anda untuk merangsangnya, dengan dijilat atau dihisap. Orgasme pada perempuan dengan merangsang putingnya dapat terjadi dengan merangsang bagian tersebut bersamaan dengan merangsang tempat lain.

Pertama  memberi pijatan lembut di sekitar payudara atau meremasnya dengan berbagai arah dengan lembut. Saat melakukannya, perhatikan reaksinya – sambil Anda juga menikmati sensasi dari melakukan pijatan itu.

Kedua sentuh bagian aerola atau lingkaran gelap di sekitar puting. Jangan langsung menyasar ke putting. Lakukan gerakan memutar seperti mengitari dengan jari Anda. Lakukan gerakan lembut tapi tetap bertenaga dengan irama stabil. Saat Dia mulai terangsang, lakukan kombinasi hisapan dan jilatan dengan memaksimalkan permainan lidah – basahi dengan ludah untuk mengurangi iritasi. Selama melakukannya, tangan Anda jangan berhenti.