Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

SEHAT DENGAN NGE-DANCING PLUS MINUM ISOTONIK

Music Comments Pictures

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, February 10, 2018

10 Aplikasi Canggih Penyadap Pembicaraan Telepon Selular Dan SMS-nya



Karsten Nohl asal Jerman menunjukkan pada dunia bila hacker dapat memata-matai setiap manusia di Bumi yang memiliki nomor telepon hanya dengan nomor HP. Bagaimana caranya?
Dia memperlihatkan bagaimana mereka memanfaatkan sebuah kerentanan yang ada di jaringan selular dunia, yakni Signalling System Seven (SS7). Ya, dengan mengeksploitasi SS7, mereka dapat meretas semua jenis smartphone.

Sebagai demonstrasi, Karsten Nohl selaku salah satu pakar keamanan internet SRL mencoba memata-matai iPhone anggota DPR California, AS, bernama Ted Lieu. Benar saja, hanya modal nomor telepon Ted Lieu, Nohl dapat membobol iPhone anggota DPR itu.

Hasilnya, Nohl dapat menyadap dan merekam percakapan, melihat isi kontak Lieu, membaca SMS, bahkan melacak pergerakan Lieu. Bahkan Nohl dapat mengetahui setiap nomor telepon yang melakukan panggilan ke nomor Lieu.
Ingat, karena hanya nomor telepon yang dibutuhkan, Nohl atau hacker lain dapat mengeksploitasi nomor baru yang mereka dapatkan. "Hal apapun yang dilakukan Lieu, mulai dari memilih ponsel yang aman, memasang password, atau menginstal aplikasi keamanan tidak ada pengaruhnya bagi kami. Karena kami menyerang jaringan selular," ujar Nohl.
Ironisnya SS7 bukan lah hal baru, sebab kerentanan ini pertama kali dilaporkan bulan Agustus tahun 2015 lalu. Selain itu, protokol SS7 adalah sistem pemancar sinyal yang kini di pakai oleh 800 perusahaan telekomunikasi di berbagai negara. Negara-negara besar di dunia, seperti Amerika, Inggris Raya, hingga Jerman ikut menggunakan SS7. Keberhasilan aksi peretasan smartphone menggunakan kerentanan SS7 disebut hingga angka 70 persen.

Bagaimana cara kerja kerentanan SS7?
Pada dasarnya hacker mengeksploitasi SS7 menggunakan metode man-in-the-middle alias pembajakan. Pertama si hacker akan melakukan forward semua panggilan ke sebuah alat perekam online dan kemudian semua panggilan itu diteruskan ke nomor telepon tujuan. Kemudian mereka perlu menggunakan alat peretas lain yang berfungsi merekam aktivitas smartphone pengguna. Sementara untuk lokasi, hacker biasanya memanfaatkan Google Maps.
Karsten Nohl mengatakan bila kerentanan SS7 sebenarnya adalah rahasia umum di antara agensi mata-mata dunia. Parahnya lagi, tidak ada aturan global yang mengatur tentang SS7. Pertanyaannya, apakah kerentanan SS7 ini juga mengancam Indonesia?

2 Cara Menyadap Meyadap Telepon Seluler


Pertama adalah penyadapan menggunakan alat tertentu,

Kedua adalah penyadapan menggunakan software tertentu.

Penyadapan menggunakan alat biasanya memanfaatkan teknologi bernama interceptor. Sebuah interceptor bekerja dengan cara menangkap dan memproses sinyal yang terdeteksi oleh sebuah ponsel.

Ia juga dilengkapi dengan Radio Frequency triangulation locator yang berfungsi untuk menangkap sinyal secara akurat. Ia juga dilengkapi dengan sebuah software Digital Signal Processing yang membuat pemrosesan algoritma bisa berjalan cepat dan mudah.

Sehingga, pengguna alat ini dapat menangkap sinyal dan trafik selular dan mengincar spesifikasi target tertentu. Jadi, alat ini bisa menyadap berbagai pembicaraan di ponsel-ponsel yang sinyalnya masih tertangkap di dalam jangkauannya.

Cara penyadapan lain bisa dilakukan melalui sebuah software mata-mata (spyware). Seperti halnya sebuah program jahat semacam trojan dan malware, spyware mampu melacak aktivitas ponsel dan mengirimkan informasi tersebut kepada pihak ketiga, dalam hal ini adalah si penyadap.

Oleh karenanya, aplikasi spyware menyebabkan baterai dan pulsa ponsel bakal cepat terkuras. Program ini dapat menonaktifkan program tertentu di dalam ponsel, bahkan menghapus informasi yang tersimpan dalam ponsel tanpa sepengetahuan pemilik ponsel.

PDA dan ponsel pintar merupakan sasaran empuk penyadapan, karena ia memiliki kemampuan untuk menerima informasi penting seperti e-mail informasi dari internet, pesan instan dan lain-lain. Apalagi, informasi-informasi penting seperti akun bank biasanya disimpan disini.

Tak hanya itu, konektivitas PDA dan ponsel pintar juga menyebabkannya lebih terbuka dari serangan trojan atau spyware. Oleh karenanya, perlakukanlah ponsel cerdas Anda seperti komputer. Pastikan ia memiliki antivirus. Jangan membuka pesan atau file yang dikirim oleh orang yang tak dikenal.

Penyadapan menggunakan software tertentu.

Bagaimana cara menggunakan software untuk meyadap sms atau percakapan telepon hanya dengan megetahui nomor HP.  Sebenarnya ada ratusan aplikasi atau sofware di sini akan saya posting 10 saja dan contoh cara menginstalnya 1 aplikasi saja.
1) Mobile Secuware
Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunain untuk memantau pacar atau temen kita lewat fitur Remote Monitoringvnya. Selain ntu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jadi kalau hp pada hilang atau di curi, kita bisa tahu lewat fasilitas M-Trax (data2 nya pun bisa di selamatin)
aplikasinya bisa di download di http://www.mobile-secuware.com

2) Xelnex Lite
Xelnex Lite bisa digunain utk ngerekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi ‘beep’. jd terjaga kerahasiaaan nya,,
sayang nya aplikasi niy masih shareware alias bayar, tp kita bisa nyoba versi trial nya selama 10 hari n’ aplikasi niy kompatibel utk Symbian S60 3rd edition.
klo ada yg mo nyoba donlot aja di http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx

3) Mobile-Spy
Pengguna hp Symbian S60 udh bisa make layanan pengintip isi hp dr jarak jauh. Dgn layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dr pc ato hp laen lewwat server yg disediain.
selaen Symbian, hp yg berbasis windows Smartphone jg bisa make aplikasi niy…
sayang nya aplikasi niy juga msh trial, klo ada yg mo nyoba donlot di http://www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB versi trial nya cuman 7 hari

4) BT Info
aplikasi yg niy cuman memanfaatkan bluetooth doank, ya jd sama lah kya aplikasi2 laen…
klo ada yg mo nyoba, donlot di http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar
BT Info jg bisa digunain utk ngendaliin semua fungsi hp, kaya nelpon, kamera, alarm, master reset, ampe matiin hp juga bisa.

5) Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic
fungsi nya cuman utk ngerekam pembicaraan telpon doank,,
klo ada yg mo nyoba, donlot disini aja http://symbianware.com <== utk Call Recorder nya
http://www.aglaya.com/symbian/symbia…call_magic.asp <== utk AGLAYA Call Magic nya

6) TimedSpy
klo pnya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung make tnpa alat tambahan,,
fungsi nya utk mengintai orang, jd aplikasi nya melakukan pemotretan trus hasil nya lngsung dikirm gituu…
klo ada yg mo nyoba, donlot di http://www.diginaut.com/mobile/archi…edSpyTrial.sis

7) Magic Blue Hack
Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel utk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA.
Fitur yg tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.
klo ada yg mo nyoba, donlot di http://www.getjar.com/products/175782/MagicBlueHack

8) BT Teror
Untuk usil2an, bisa di donlot di http://www.symbian-freak.com/downloa…eror_S60v3.zip.
Fungsi nya untuk memanipulasi bluetooth, jd aplikasi nya utk ngirim file2 ke hp target terus2an,, jd kaya flooding gitu deh…
Aplikasi niy harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell. Utk nge donlot Python nya bisa donlot di http://sourceforge.net/project/showf…roup_id=154155

9) Mobiscope beta
Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jd, nnti nya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dijejali teknologi bearer data (GPRS/3G).
klo ada yg mo nyoba, donlot di http://www.mobiscope.com/.
dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menarik nya lg, aplikasi niy dilengkapin fitur sensor gerak dan scheduler, utk merekam situasi pada waktu tertentu.

10) SMS Anywhere
SMS Anywhere fungsi nya nge forward semua sms yg dikirim n’ diterima ponsel target ke ponsel kita.
klo ada yg mo nyoba, donlot di http://www.wireless-labs.com/smsanywhere/

Contoh mengintalnya :
Ikuti cara di bawah ini(hanya berlaku untuk ponsel symbian S60 v2 dan S60v3, contoh nokia 6600, 3650, 7610,N70 dll):

1. Instal aplikasi sms anywhere di hanya di ponsel korban, tidak perlu di ponsel anda.
2. Kecanggihan aplikasi ini adalah icon menu tidak terlihat di menu. Seluruh pengontrolan dilakukan melalui sms, berikut perintah-perintah yang dapat anda lakukan. Ingat, kirim perintah ini dari nomor anda ke nomor korban.
- Pertama, anda harus masukkan nomor yang akan dijadikan nomor penerusan sms. (nomor anda) dengan cara ketik SA12345678 Dnomoranda (contoh : SA12345678 d+628971234567). kemudian,
- Jika anda ingin meneruskan sms keluar, ketik SA12345678 S1
- Jika anda ingin meneruskan sms masuk, ketik SA12345678 R1
selamat mencoba!

Untuk ponsel dengan tipe:
Nokia E50, E51, E55, E60, E61, E62, E63, E65, E66, E70, E71, E75, E90, N71, N73, N75, N76, N77, N78, N79, N80, N81, N82, N85, N91, N92, N93, N95, N96, 3250, 5320, 5500, 5630, 5700, 5800, 6110, 6120, 6121, 6122, 6124, 6210, 6220, 6290, 6650, 6710, 6720

Samsung SGH-i400, SGH-i450, SGH-i520, SGH-i550, SGH-i560, SGH-i570, L870, G810, i7110, i8510 INNOV8, L780

LG KS10, KT610, KT615

Download 
disini

Untuk ponsel dengan tipe:
Nokia N90, N72, N70, 6682, 6681, 6680, 6630

Download 
disini

Untuk ponsel dengan tipe:
Nokia 7610, 6670, 6620, 6600, 6260, 3230

Download 
disini


Yang perlu anda tahu :
 
1. Jangan sampai salah memasukkan kode(spasi yang salah, password dll). karena hal inilah yang sering menyebabkan kegagalan. Kesalahan dalam memasukkan kode mengakibatkan aplikasi tidak berfungsi.
 
2. Aplikasi ini shareware dan terbatas hanya pada 5 kali penerusan pesan. artinya, jika anda ingin melanjutkan pemakaian aplikasi ini anda dapat membayar lisensi nya di wireless-labs.com, biaya untuk lisensi standart edition paling murah sekitar 18 Euro (Rp.287ribu). Namun jika anda beruntung dan aplikasi mengalami bug, anda bisa menikmati aplikasi ini tanpa batas seperti yang pernah saya alami. Jika ingin menggunakan yang gratis, anda dapat mencoba sms forwarder lite, tentu saja dengan fungsi yang tidak canggih seperti sms anywhere.