Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, April 17, 2018

AMALAN UNTUK MENDATANGKAN BANYAK BURUNG WALET KE RUMAH BURUNG WALET YANG ANDA TUJU, AMALAN DARI KI IWAN WIJAYA PURBA WISESA.


Saya sering ditanya orang bagaimana doa yang manfaatnya cepat mendatangkan burung walet sangat banyak ke rumah burung walet. Jelas orang sangat-sangat mengharapkan sarang walet karena harga 1 kg sarang burung walet terbaik bisa mencapai Rp.16 juta. TAPI ANDA JANGAN MERASA MEMILIKI HARTA BENDA KARENA SEBENARNYA ANDA HANYA DIPINJAMI SEMENTARA OLEH ALLAH. KEPEMILIKAN MUTLAK SELAMANYA HANYA ALLAH, MANUSIA HANYA DIPINJAMI DAN SUATU SAAT PASTI DIAMBIL LAGI. LALU PULANG KE ALAM ATAS ATAU ALAM ARWAH SEMUA DITINGGAL, HANYA 2 METER KAIN KAFAN YANG DIBAWA. SAAT ARWAH SUDAH BERADA DI ALAM ATAS BISA MELIHAT ALAM DUNIA DAN HARTA BENDA YANG PERNAH DICARINYA. Seterusnya maka akan saya tulis doa di sini supaya banyak orang jadi kaya-raya tentu dengan KEHENDAK ALLAH.

SELAMA MENGAMALKAN DOA INI YANG MEMILIKI RUMAH BURUNG WALET HARUS PUASA SENIN KAMIS SECARA RUTIN  DAN BACA DOA INI SETIAP MALAM. Bila sudah puasa senin kamis, tiap malam rutin sholat hajat setelah selesai bacakan doa ini sebanyak 35 x. Yang baik waktu sholat hajat pada malam hari di atas jam 10 malam. Bisa juga orang lain membantu Anda mengamalkan doa ini tanpa puasa senin kamis atau banyak orang dengan tujuan RUMAH BURUNG WALET MILIK SIAPA DAN LETAKNYA DIMANA DI ISI SAMA SEMUA bagi yang lagi melakukan doa. Tapi orang-orang yang berdoa itu harus sholat hajat semua baru berdoa.

Bismillahirahmanirrahiem.
Allahhumma sholli ala sayidina muhammadiw waala ali sayidina muhammadin, sholatan wahablanna amwalan kasiatan waarzakan, wasiattan mubarakatan tuit zul bihaa, dinnana wa'attus liho bihi zatta bayinina, wahablanna, zahaa bihi nuk fat zulmad zalimin....untuk menuju rumah bangunan walet ...( isi rumah burung walet MILIK siapa dan LETAKNYA dimana ) semoga ngumpul burung waletnya di tiap penjuru timur, selatan , barat dan utara masuk ke dalam bangunanya tersebut. Aamiin.

Dari segi usaha Di dalam ruang-ruang bangunan walet harus dingin siang malam maka diberi kolam tiap tingkat yang diberi kipas angin, bila perlu dindingnya ditempeli papan gabus atau styrofam untuk menyerap panas dari luar. Kalau Anda ada uang yang baik diberi pendingin AC tiap ruang.

Dari segi doa perlu amalan. Tentu yang namanya amalan untuk memohon harta memerlukan waktu agak lama makanya harus sabar, orang baru membangun minta amalan lalu saya tuliskan dan diamalkan rata-rata bulan kelima baru ada yang masuk tapi bertambahnya cepat dan bila sudah banyak hasil hasil harus berzakat harta di tunaikan dan sedekah bagi yang sangat memerlukan.

TAPI YANG NAMANYA DOA MEMOHON PADA ALLAH TENTU CEPAT TERKABULNYA TIDAK SAMA KARENA SEMUA ITU HANYA KEHENDAK ALLAH, DAN TIAP ORANG BERSIH HATINYA TIDAK SAMA, KARENA SEMAKIN BERSIH HATINYA SEMAKIN CEPAT TERKABUL DOANNYA.