Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 4, 2018

Ramalan Peruntungan Shio Di Tahun 2019 Babi Bumi.



Setelah tahun Anjing Bumi 2018 berlalu, maka dilanjutkan tahun Babi Bumi 2019 yang merupakan tanda zodiak China yang ke-12 segera mengambil alih dan menyelesaikan perputaran siklus zodiak China (12 Shio). Tahun Baru Imlek kali ini akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 dan berakhir pada tanggal 24 Januari 2020.

Untuk melihat bagaimana peruntunganmu di tahun 2019 sesuai shiomu, info berikut ini berdasarkan Kitab Kuno Ramalan Shio. Masyarakat Tionghoa memiliki zodiak sendiri yang akrab disebut shio. Shio ini dianggap bisa memprediksi peruntungan seseorang dari berbagai aspek, mulai dari percintaan, kesehatan, karier, hingga keuangan. Dalam penanggalan Tiongkok, tahun 2019 merupakan tahun Babi Tanah.
 
Di tahun 2019 ada beberapa shio yang diprediksi memiliki pendapatan lebih banyak dari tahun sebelumnya dan ada juga yang menurun. Mungkin anda menyimpan rasa penasaran tentang nasib keuanganmu. Apakah anda salah satu yang beruntung dari segi keuangan? Atau malah sebaliknya? Yuk, simak ramalan peruntungan anda berdasarkan shio 2019 di sini! 

Uraian Ramalan Peruntungan 12 Shio Di Tahun 2019 Babi Bumi.

Ramalan Peruntungan Shio TIKUS Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang bershio tikus, harus bersabar dan menanti kesempatan yang bagus agar tidak terjerumus kerugian. Tahun ini bukan tahun yang baik untuk menjalankan spekulasi dan trik kegemaran tikus.

Ramalan Peruntungan Shio KERBAU Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio kerbau, berusaha keras meraih kembali sesuatu yang hilang tahun kemarin. Ulet dan sibuk dengan berbagai pengalaman dan banyak melakukan kegiatan. Banyak orang-orang baru akan mendekati lalu memasuki dalam kehidupannya. Kesulitan keuangan masih bisa dapat teratasi.

Ramalan Peruntungan Shio MACAN Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio macan, harus hati-hati dengan segala macam spekulasi. Meskipun tahun ini anda bisa mengalami keuntungan dalam keuangan tetapi harus jeli jika ingin investasi baru atau bisnis yang beresiko tinggi.

Ramalan Peruntungan Shio KELINCI Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio kelinci, keberhasilan dapat anda raih. Ada sedikit kesulitan timbul tetapi tidak terlalu menghambat perkembangan karier dan kemajuan anda.

Ramalan Peruntungan Shio NAGA 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio naga, nasib buruk shio naga perlahan memudar. Anda akan memetik sedikit hasil dan melangkah lebih pasti. Keadaan tenang dan damai menyelimuti tahun ini. Ada perjalanan baru yang menyenangkan menuju tahun-tahun depan yang yang lebih gemilang.

Ramalan Peruntungan Shio ULAR Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio ular, ketidakmujuran dan kemunduran terjadi pada ular. Meskipun bisa meraup dapat banyak keuntungan maka harus berhati-hati dan waspada. Ini bukan sepenuhnya tahun baik, karena kerugian tiba-tiba bisa mengintai anda. Bagi anda shio ular tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk dan banyak urusan bisnis, harus pintar-pintar menjaga kesehatan agar tidak jatuh sakit.

Ramalan Peruntungan Shio KUDA Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio kuda, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini shio kuda terhimpit hambatan dan kesulitan yang harus dilalui. Ini adalah tahun dimana shio kuda harus kerja keras untuk melawan kemunduran supaya tidak mengalami kerugian parah. Jadi tahun ini adalah tahun perjuangan keras bagi shio kuda untuk maju.

Ramalan Peruntungan Shio KAMBING Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio kambing, ada sedikit datang kabar gembira untuk shio kambing karena ada teman yang menolong keluar dari krisis dan masalah. Meskipun masih banyak konflik dalam keluarga, akan bisa berangsur-angsur teratasi.

Ramalan Peruntungan Shio MONYET Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio monyet, permasalahan monyet masih belum sepenuhnya memudar. Perselisihan dan konflik pada masa lalu masih membekas. Monyet harus menerima krisis kepercayaan dan usaha kerja sama berkurang hasilnya. Pada tahun ini shio monyet harus bersabar dan berjuang serta berdoa agar mendapat hasil yang terbaik.

Ramalan Peruntungan Shio AYAM Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio ayam, akan mengalami sedikit masalah dan hambatan dalam pergaulan. Ada pengkhianatan dari rekan-rekan kerja dan kolega. Maka shio ayam akan sedikit mengalami kekecewaan dan frutasi. Maka anda harus bersabar dan berdoa agar tidak depresi.

Ramalan Peruntungan Shio ANJING Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio anjing, akan mengalami masa yang damai. Segala kesulitan tahun kemarin dapat diatasi. Sedikit kemujuran dapat dicapai pada tahun ini. Sebaiknya anda membuka wawasan baru dan mecari teman baru untuk memupuk kebersamaan dan kekuatan. Tahun ini bagi shio anjing bisa dikatakan lumayan bagus.

Ramalan Peruntungan Shio BABI Tahun 2019
Pada tahun babi 2019 orang yang bershio babi, mengenai keuangan dan finansial menjadi lebih stabil serta ada kemajuan usaha yang didapat. Hindari perselisihan kecil di tempat pergaulan, tempat kerja dan keluarga. Karena kesabaran anda akan mendtangkan kemujuran dan keuntungan.

( WARNING URAIAN DI ATAS SEKEDAR RAMALAN, KEPASTIAN KEJADIAN DIRI ANDA TAHUN 2019 HANYA TUHAN YANG MENGETAHUI, BISA HANYA UNTUK MENAMBAH WAWASAN DI TAHUN 2019)