Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 4, 2018

Ramalan Kondisi Dan Situasi Di Tahun 2019 Shio Babi Tanah/Bumi

Hasil gambar untuk shio babi bumi



Babi merupakan tanda Shio yang terakhir dari siklus zodiak China dan elemen universal Bumi yang merupakan penguasa utama tahun 2019. 

Jadi, elemen Bumi di atas unsur elemen Air untuk tahun 2019. Ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan hal apapun yang Anda mulai kerjakan di tahun sebelumnya atau tahun-tahun sebelumnya. Dan ini bukan saat yang tepat untuk memulai proyek yang baru.

Tahun Babi Bumi 2019 mengajak Anda untuk kembali dan melihat apa yang telah Anda dapatkan untuk membuat suatu perubahan. Cobalah untuk memperbaiki tujuan dan strategi Anda agar dapat menghadapi situasi apapun. 

Tahun 2019 merupakan waktu yang ideal untuk berpikir dan bersiap menghadapi beberapa perubahan besar yang sangat mungkin terjadi di siklus zodiak China baru yang akan diawali dengan tahun Tikus  Logam pada tahun 2020 nanti. Jadi, cobalah untuk berhati-hati dalam menentukan tujuan masa depan dan rencana Anda. Sesuatu yang harus dihindari tahun 2019 adalah....

Ingat-ingat agar selalu menghindari segala godaan asmara (seksualitas) yang menghampiri Anda di tahun ini, karena besar kemungkinan itu hanyalah tipuan yang akan menggagalkan rencana masa depan Anda di tahun 2020 nanti.

Tahun 2019 juga menunjukkan tahun yang sangat baik untuk bisnis. Shiao Babi biasanya memiliki sifat yang agresif dan tidak menyukai hal-hal yang bersifat curang, mencuri serta kegiatan ilegal lainnya. Anda mungkin akan dihukum berat jika Anda tidak bermain sesuai peraturan pada tahun Babi Bumi 2019 ini. 

Tahun Babi Bumi 2019 secara khusus akan memotivasi industri di sektor travel/perjalanan. Tahun Babi dikenal karena pembawaaannya kepada aspek ketenangan, jauh dari segala macam perselisihan, penuh kesabaran, memberikan suasana kesenangan dan gairah. Hal tersebut sangat mendukung kenyamanan semua orang untuk pergi berpariwisata.

Resiko terbesar di tahun 2019 adalah akan ada banyak peluang penipuan yang mendatangi Anda. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dalam hal kepercayaan. Jangan mau dibodohi dan sembarangan percaya terhadap bujuk rayu seseorang yang akan diakhiri dengan penipuan. 

Tahun 2019 adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menjaga kesehatan jantung dan mental. Khusus bagi mereka yang lahir pada hari Bumi (Yin), perlu belajar untuk lebih banyak bersantai dan lebih memperhatikan pola diet yang sehat.

Secara ekonomi, kemungkinan bursa saham akan naik di paruh pertama tahun 2019 ini, dan akan ada penyesuaian kembali di paruh kedua tahun 2019. Dan tidak menutup kemungkinan adanya berbagai kejutan di sepanjang tahun 2019 nanti, meski hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat sifat fluktuasi pasar saham pada umumnya.
Tahun Babi biasanya identik dengan perubahan cuaca yang ekstrem, dan jangan tertipu oleh elemen unsur Bumi, karena akan ada perubahan udara dingin dan panas yang ekstrem. Sebagian besar wilayah eropa diprediksi akan diterjang badai salju yang tidak wajar.

Di bidang politik akan ada tokoh-tokoh politik baru yang muncul dan memperkuat posisi mereka dengan mengandalkan media untuk mengilhami kesadaran kolektif dengan gagasan inovatif mereka.

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, Shio Babi merupakan lambang yang berkaitan dengan keberuntungan dan kemakmuran. Pada dasarnya tahun Babi Bumi akan membawa Anda pada kehidupan yang harmonis sepanjang tahun dan akan ada kejadian yang tak terduga pada akhir tahun 2019 nanti.

Banyak prospek baru dalam hal pekerjaan. Kesempatan ini sangat tergantung pada tindakan apa yang akan Anda ambil sepanjang tahun ini, sehingga Anda tidak akan melewatkannya atau mengabaikannya. Maka terserah pada Anda untuk membuat keputusan untuk menerima atau menolak gagasan atau perubahan baru untuk Tahun Baru 2019 yang akan datang.

Penting untuk diingat bahwa tahun 2019 ini adalah tahun Babi yang merupakan tanda Horoskop China terakhir. Dan jangan lupa bahwa tahun Babi kali ini memiliki elemen unsur Bumi. Pengaruh Bumi sangat luar biasa dan dahsyat. Peran elemen Bumi di sini adalah untuk membantu tahun Babi membersihkan/menghancurkan apa saja yang harus pergi dan hilang. 

Jadi, siklus lain yang dimulai 11 tahun yang lalu akan segera selesai dan yang baru akan segera dimulai. Masyarakat China sangat percaya bahwa siklus zodiak China yang baru akan dimulai pada 2020. Ini akan menjadi hal yang paling penting bagi umat manusia secara keseluruhan, bahwa siklus zodiak China yang baru dan beberapa tahun ke depan akan memiliki dampak yang luar biasa bagi umat manusia. 

( WARNING URAIAN DI ATAS SEKEDAR RAMALAN, KEPASTIAN KEJADIAN TAHUN 2019 HANYA TUHAN YANG MENGETAHUI, BISA HANYA MENAMBAH WAWASAN KONDISI YANG AKAN TERJADI TAHUN 2019 )