Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, December 12, 2018

Cara Membuat Orgasme Berkali-kali tanpa Hubungan Sex.

Suatu waktu ada wanita berkisah bahwa dia belum pernah merasakan orgasme padahal telah berkali-kali bercinta atau making love sebab wanita itu baru mulai terangsang tapi lakinya sudah klimaks duluan dan saat pemanasan foreplay kurang lama. Lalu saya beri tahu kalau ingin merasakan orgasme memang lakinya harus tahu cara dan tekniknya, meskipun tanpa hubungan sex bisa saja orgasme dengan suara mendesah keras. Apalagi ditambah hubungan sex tambah dahsyat letupan getaran nikmat orgasmenya menjalar ke seluruh tubuh.

Ada dua hal utama yang harus Anda pertimbangkan ketika menjelajah area sensitif menuju nikmat klimak pada wanita, yaitu: G-Spot dan klitoris.
Saya punya 4 TIPS TOP MARKOTOP cunnilingus atau oral pada vagina untuk para pemula yang ingin memberi kesenangan sex pada wanita. 

1. Beda wanita beda kesukaannya saat dijilati klitorisnya : 

Ketika Anda melakukan seks oral vagina, wanita yang berbeda akan menikmati hal yang berbeda. Beberapa wanita menginginkan banyak tekanan, beberapa tidak. Seorang wanita mungkin menginginkan jari di pantatnya, wanita lain TIDAK akan menginginkan itu. Beberapa wanita mungkin tertarik dengan stimulasi G-Spot, tetapi yang lain mungkin hanya menikmati stimulasi klitoris oral.

Cara Anda mencari tahu apa yang diinginkan seseorang adalah dengan MEMINTA. Tanyakan padanya apa yang membuatnya merasa baik. Jangan malu. Percayalah padaku, dia akan sangat terkesan bahwa kau sangat peduli untuk membuatnya datang orgasmenya.

Jika dia membuat suara kesenangan, itu pertanda bagus. Jika dia sepertinya menyukai jilatan itu di atas yang lain, lakukan apa pun itu dan jangan berhenti.
Tapi ingat…
KLITORIS INI SELAMANYA SANGAT SENSITIF KALAU TERKENA SENTUHAN LIDAH DENGAN LEMBUT DAN BERULANG-ULANG, DARI ARAH BAWAH KE ATAS –lalu dari atas ke bawah – atau dari sisi ke sisi lain.

Dengan jilatan lidah Wanita itu Clitorisnya terasa sangat geli nikmat menimbulkan suara kenikmatan seksual wanita. Secara harfiah, satu-satunya fungsinya adalah kenikmatan dan kesenangan yang menggetar ke seluruh tubuh.

ANDA HARUS TAHU LETAKNYA. Clit adalah benjolan seperti tunas di bagian atas tudung vagina, itu meluas di bawah tulang pube, tetapi kuncup adalah bagian yang terlihat. Saat merangsang klitoris dengan lidah Anda, pertahankan gerakan melingkar untuk memulai. Jaga hal-hal sensual dan terukur. Anda juga dapat menjalankan lidah Anda di atasnya, dari sisi ke sisi dan ke atas dan ke bawah.
 
JANGAN memelintir lidah Anda seperti kadal berlari. Para ahli setuju dengan saya bahwa seks oral membutuhkan waktu dan kesabaran. Mencoba menjilat Clit pada seorang wanita dengan cara marah yang sama dengan Anda tidak akan menghasilkan orgasme wanita, Anda harus mengerti pelan-pelan untuk mendaki kepuncak birahi lalu letupkan birahi wanita itu sampai habis tentu bercinta berkali-kali !

2. Membelai lembut G-Spot dengan jari-jari tangan.

Pertanyaan paling umum yang ditanyakan tentang vagina: Dimanakah LETAK G-Spot? Ketika Anda menghadapi vagina, slip Anda ke tengah dan telunjuk ke dalam lubang vagina, telapak ke atas. Tekuk jari Anda ke atas dalam “gerakan ke depan.”
Tepat di belakang tulang kemaluan Anda akan merasakan aging berotot sangat lembut yang bertekstur kenari. INI adalah G-Spot. Mudah ditemukan setelah Anda masuk ke sana karena Anda sebenarnya dapat menarik wanita secara fisik setelah Anda mengaitkan kedua jari di bawah tulang kemaluan. Juga, Anda akan tahu bahwa Anda ada di sana dengan reaksinya gesekan jari-jari yang lembut.~ Percaya padaku. ~ wanita itu akan mengelinjang geli nikmat.

Untuk menstimulasi G-Spot, gosok dengan gerakan memutar atau tekan saja. Ini menambah rasa kepenuhan yang banyak disukai wanita dan ada banyak ujung saraf yang bisa ditemukan. TETAPI tidak setiap wanita menyukai stimulasi G-Spot jadi perhatikan isyarat suara dan gerakan jika dia menyukai apa yang Anda lakukan.

3. Konsistensi jilatan lidah untuk klitoris dapat menjadi kunci keberhasilan orgasme berkali-kali.

Percayalah padaku, jika Anda menjilat klitorisnya berulang-ulang, dia TIDAK Bosan. Jika Anda merasa panas saat itu, menjilati kelentitnya dalam lingkaran, dan dia mengerang mendesah nikmat, teruslah melakukannya sampai dia mengalami orgasme. Bagi banyak wanita, mencapai orgasme adalah pendakian lambat, penumpukan kesenangan yang akhirnya membuat letupan-letupan orgasme. Bercinta dengannya yang tergesa-gesa kadang-kadang dapat mengganggu pencapaian nikmat hingga klimaks, dan Anda tidak menginginkan hal itu.

4. Vagina bukanlah sepotong buah yang menikmatinya digigit-gigit.

Anda tidak tahu berapa kali wanita mengatakan kepada saya bahwa pasangan mereka memiliki kesukakan menggigit area vagina mereka selama seks oral. JANGAN LAKUKAN INI, OKE ?! Vagina dan klitoris bukan buah, bukan untuk mengunyah. Anda harus menjaga gigi Anda dari interaksi ini. Tidak ada wanita yang ingin Anda menggigit vaginanya. (Yah, saya yakin ada beberapa wanita yang menjadi camilan area vaginanya, tapi jangan lakukan ini).

Mulut dan lidah untuk menghisap dan menjilat klitoris. JANGAN menggigitnya. Vagina bukan buah, jadi jangan mengunyah...OK